DPC PWRI Daftarkan Diri ke Kantor Kesbangpol Kabupaten Purworejo
×

Adsense

Adsense Mobile

DPC PWRI Daftarkan Diri ke Kantor Kesbangpol Kabupaten Purworejo

Rabu, 06 Oktober 2021 | 15:16 WIB Last Updated 2021-10-06T08:16:49Z

loading...
DPC PWRI Kabupaten Purworejo Daftarkan Diri ke Kantor Kesbangpol
DPC PWRI Kabupaten Purworejo Daftarkan Diri ke Kantor Kesbangpol.

Purworejo, MJNews.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Purworejo telah resmi disahkan kepengurusannya oleh DPP PWRI Pusat tanggal 29 September 2021 Nomor 33.06/SK/DPP PWRI/IX/2021 dan pada Rabu 6 Oktober 2021 hari ini melaporkan dan mendaftarkan diri sebagai Organisasi wadah profesi jurnalis kepada kantor Kesbangpol Kabupaten Purworejo.

Petugas bagian perijinan/pelaporan Kesbangol, Paiman menjelaskan bahwa pihaknya menyambut baik atas pemberitahuan PWRI sebagai wadah para wartawan dari berbagai macam media untuk dapat bisa menjalin persatuan yang diatur dalam AD/ART organisasi.

Selanjutnya audensi ke kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Purworejo diterima oleh PLT Kepala Dinas Stevanus Aan bersama Kabid KIP Galuh Bp yang dalam pertemuan tersebut mengharap agar PWRI bisa bersinergi dengan seluruh instansi/lapisan masyarakat sehingga Dinkominfo bisa membantu menjadi mitra sesuai dengan fungsinya.

DPC PWRI Kabupaten Purworejo Daftarkan Diri ke Kantor Kesbangpol

Hadir dan ikut serta dalam kegiatan tersebut antara lain para KSB (Ketua Sekretaris Bendahara) dan perwakilan dari para media lain termasuk dari media Mataperistiwa.id.

Ketua terpilih DPC PWRI Kab. Purworejo Alex Saputra mengajak kepada para awak media untuk bisa sama-sama bersinergi dalam wadah yang sudah jelas legalitasnya dan nama media yang sementara terdaftar antara lain dari Milenial Jurnalis Mediatama (Mjnews.id), Mataperistiwa.id, Kopatas News, delik pantura (dp News), mta tv, Nusantara News, Setrategi News dan dari media Realita News, sedang nantinya masih banyak media lain yang akan bergabung dalam wadah PWRI," pungkasnya.

(kj)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update