DPC PWRI Purworejo Gelar Aksi Sosial Bagi-bagi Nasi Bungkus
×

Adsense

Adsense Mobile

DPC PWRI Purworejo Gelar Aksi Sosial Bagi-bagi Nasi Bungkus

Jumat, 08 Oktober 2021 | 16:00 WIB Last Updated 2021-10-08T09:01:27Z

loading...
DPC PWRI Purworejo Gelar Aksi Sosial
DPC PWRI Purworejo Gelar Aksi Sosial.

KEBUMEN, MJNews.ID - Setelah pelaksanaan sholat Jum'at para awak media yang tergabung dalam wadah DPC Persatuan Wartawan Repuplik Indonesia (PWRI) Kabupaten Purworejo menggelar aksi sosial/Baksos berupa pembagian ratusan nasi bungkus kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 pada Jum'at 8 Oktober 2021 siang, bertempat di Jalan MT Haryono, Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan S. Parman dan sekitar Pasar Kutoarjo.

Beberapa warga yang menerima bingkisan menyampaikan banyak terima kasih kepada para Wartawan DPC PWRI Purworejo yang sudah meluangkan waktu untuk berbagi di musim pandemi dengan harapan bisa dipertahankan dan ditingkatkan dalam berlomba berbuat kebaikan serta semoga bisa mendatangkan keberkahan kepada kita semua.

DPC PWRI Purworejo Gelar Aksi Sosial

Hadir dan ikut serta pada kegiatan tersebut antara lain para awak media, para warga di sekitar lingkungan lokasi juga tidak ketinggalan jurnalis MJNews.ID.

Ketua DPC PWRI Purworejo, Alex Saputra menjelaskan bahwa bakti sosial bertujuan untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dengan cara berbagi rezeki berupa pendistribusian nasi bungkus kepada para tukang becak, pemulung, pekerja/buruh pasar dan para warga yang kurang mampu," terangnya.

DPC PWRI Purworejo Gelar Aksi Sosial

(fik)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update