drg Amri Jadi Direktur RSUD Tapan
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

drg Amri Jadi Direktur RSUD Tapan

Senin, 11 Oktober 2021 | 17:30 WIB Last Updated 2021-10-11T16:15:54Z


Rudi Hariyansyah hadiri serah terima Direktur RSUD Tapan
Wabup Pessel, Rudi Hariyansyah hadiri serah terima Direktur RSUD Tapan.

Pesisir Selatan, Mjnews.id - Wakil Bupati (Wabup) Pesisir Selatan (Pessel), Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si hadiri acara serah terima Jabatan Direktur Rumah Sakit Pratama Tapandi Kabupaten Pessel, Sumatera Barat (Sumbar) dari pejabat lama dr. Elfrina Mirna kepada pejabat baru drg. Amri sebagai Direktur RSUD Pratama Tapan, Senin 11 Oktober 2021. 

Kegiatan ini dilaksanakan di aula RSUD Pratama Tapan, Nagari Ampang Tulak, Kecamatan Basa Ampel Balai Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas Kesehatan, Satria Wibawa, Kabid Yankes, Kasubag Kepegawaian, Anggota DPRD, Camat, Kapolsek, Babinsa, Pemuda Pancasila dan para dokter beserta seluruh pejabat dan staf yang ada dalam lingkup unit kerja RSUD Pratama Tapan.

Dalam sambutannya, Wabup Rudi Hariyansyah menyampaikan, semoga pergantian pimpinan ini akan berdampak semakin baiknya pelayanan yang ada di RSUD Pratama Tapan.

"Semoga dengan pergantian pimpinan ini akan merubah dan menjadikan RSUD Pratama Tapan Semakin baik lagi. Oleh karena itu kerjasama dengan semua pihak yang ada dalam lingkup kerja RSUD Pratama Tapan sangatlah kita harapkan bersama demi pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat Pesisir Selatan," harap Wakil Bupati.

Tidak lupa, Wakil Bupati Rudi Hariyansyah menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi dr. Elfina Mirna selama menjadi abdi negara, baik melalui RSUD Pratama Tapan ataupun jabatan lainnya. 

(myd)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update