Duh! Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Mama Muda Ini Diamankan Polres Pessel
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Duh! Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Mama Muda Ini Diamankan Polres Pessel

Senin, 04 Oktober 2021 | 01:00 WIB Last Updated 2021-10-03T21:40:31Z


Mama Muda Diamankan Polres Pessel
Mama Muda Diamankan Polres Pessel. (humas polres)

PESISIR SELATAN, MJNews.ID - Tim Opsnal “Sapu Jagat” Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan (Pessel) kembali ungkap peredaran barang haram Narkoba di Pessel dengan kembali bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap 1 (Satu) orang Ibu Rumah Tangga (IRT) patut diduga sebagai Penyalahgunaan Narkotika Golongan I Jenis Shabu, Jumat di Kampung Karang Sago, Kenagarian Sago Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pessel, Sumatera Barat.

Tersangka adalah seorang ibu rumah tangga (IRT) bernisial I, (26), domisili Kampung Koto, Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Pessel.

Tersangka ditangkap dengan Barang Bukti berupa 1 (Satu) buah paket kecil narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik klip bening. 1 (Satu) Set Bong (Alat Hisap) beserta kaca Pirex. 1 (Satu) Kaleng Rokok Merk Surya.

Informasi masyarakat adanya seorang yang meresahkan sering mengkonsumsi Narkoba di Kampung Karang Sago, Kenagarian Sago Salido, Kec. IV Jurai, Kab. Pessel.

Berdasarkan informasi dimaksud Tim Opsnal melakukan penyelidikan setelah dipastikan langsung melakukan penggerebekan di rumah Tersangka I, didapati di dalam kamarnya di atas lemari kaleng rokok Surya berisikan shabu dalam plastik bening dan satu set alat hisap shabu (Bong).

Selanjutnya Tersangka I beserta barang buktinya diamankan di Satnarkoba Polres Pessel guna pengembangan dan proses hukum selanjutnya.

Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia, SH, M.H mengatakan benar penangkapan tersebut dan tersangka akan kita proses sesuai Undang-Undang Narkotika dan tidak akan ada main-main dalam proses hukumnya terlihat dari kami melakukan penangkapan sebelumnya di berbagai tempat wilayah Kabupaten Pesisir Selatan, baru-baru ini.

Harapan kami Tokoh Agama, Tokoh Adat, Niniak Mamak dan Pemerintah Daerah lebih memberikan perhatian terhadap masalah Narkoba ini karena sudah begitu banyaknya penyebaran di ranah pasisia, terlebih lagi generasi muda kita yang rentan sekali dengan bahaya Narkoba, sangat disayangkan generasi muda kita terkontaminasi dengan barang haram ini.

"Siapa pun yang terlibat Narkoba kami tidak pandang statusnya karena ini sudah Atensi Bapak Kapolres AKBP SRI WIBOWO, S.I.K, M.H yang bertekad “Pessel Zero Narkoba” dan akan kami kejar siapa yang terkait dengan barang haram ini," tutup Kasat Narkoba Polres Pessel, AKP Hidup Mulia, Minggu 3 Oktober 2021.

(***)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update