Galang Kebersamaan, KNPI Padang Panjang Gelar Kemah Pemuda
×

Adsense

Adsense Mobile

Galang Kebersamaan, KNPI Padang Panjang Gelar Kemah Pemuda

Minggu, 31 Oktober 2021 | 18:00 WIB Last Updated 2021-10-31T11:57:36Z

loading...
Maiharman
Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Padang Panjang, Maiharman.

PADANG PANJANG, MJNews.id - Guna mempererat tali silaturahmi, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang Panjang menggelar kegiatan kemah pemuda di Desa Kubu Gadang, Kelurahan Ekor Lubuk, Kecamatan Padang Panjang Timur, Sabtu 30 Oktober 2021.

Kemah pemuda digelar, dalam rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2021. KNPI, merangkul Organisasi Kepemudaan (OKP) seperti Karang Taruna dan unsur kepemudaan yang ada dikota Oadang Panjang.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Maiharman menjawab MJNews.id, Minggu 31 Oktober 2021, mengatakan, helatan pemuda digelar Sabtu kemarin tidak lebih untuk menghasilkan pemuda yang memiliki nilai-nilai Pancasila. Artinya, selaku anak muda bagaimana pemuda tersebut punya tanggung jawab ikut andil dalam pembangunan untuk negara maupun Kota Padang Panjang.

Untuk itu, kita sangat mengapresiasi KNPI yang menginisiasi kegiatan ini, sebagai bentuk silaturahmi antar organisasi kepemudaan. Apalagi, momennya bertepatan dengan hari sumpah pemuda. Dimana, pada tanggal 28 Oktober kita peringgati sebagai hari Sumpah Pemuda,ujar Maiharman.

Meski, kemah pemuda tahun ini digelar secara sederhana. Namun, gezahnya tetap tetap ada,walau pun Padang Panjang belum sepenuhnya steril dari pandemi cavid 19. Semangat, dan antusias anak anak tetap bergelora sesuai dengan semangat kepemudaanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI, M. Nur Sya’ban menyebut, kegiatan ini merupakan wadah OKP untuk saling bertukar pikiran membangun Kota Padang Panjang. Terselenggaranya acara ini berkat kerja sama dengan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Wisata Kubu Gadang.

(mutia)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update