Gandeng DPRD dan Forkopimca, Kapolsek Suliki Gelar Vaksinasi Massal di Gunuang Omeh
×

Adsense

Adsense Mobile

Gandeng DPRD dan Forkopimca, Kapolsek Suliki Gelar Vaksinasi Massal di Gunuang Omeh

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:00 WIB Last Updated 2021-10-28T11:43:53Z



Kapolsek Suliki Gelar Vaksinasi Massal di Gunuang Omeh
Kapolsek Suliki Gelar Vaksinasi Massal di Gunuang Omeh.

Suliki, Mjnews.id - Kapolsek Suliki, IPTU Rika Susanto, S.H. bekerjasama dengan pihak Nagari Pandam Gadang, Kecamatan Gunuang Omeh dan didukung oleh Anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, Fraksi Partai Gerindra, Khairul Apit melakukan vaksinasi massal bertempat di Kantor Wali Nagari Pandam Gadang, Kamis 28 Oktober 2021.

Dalam pelaksanaannya, vaksinasi massal tersebut dipantau langsung Kapolsek Suliki, IPTU Rika Susanto, S.H. yang didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Pandam Gadang, BRIPKA Aldo Mulyadi dan Bhabinkamtibmas Nagari Kototinggi, AIPDA Mukhlis dan Kanit Intel BRIPKA Aulia Rahman.

Selain itu turut dihadiri Oleh Kepala Puskesmas Kototinggi, dr. Febriyandi dan didampingi Wali Nagari Pandam Gadang, Eri Suherman beserta Kepala-Kepala Jorong se Kenagarian Pandam Gadang.

Kapolsek Suliki, IPTU Rika Susanto, S.H. dalam kesempatan itu mengatakan, vaksinasi massal tersebut diikuti semua kalangan mulai dari pelajar, ibu rumah tangga hingga lansia.

“Adapun target vaksinasi hari ini berjumlah 300 dosis,” ujarnya.

Warga dan para lansia tampak sangat antusias menunggu antrian untuk divaksin. Terlebih Kapolsek Suliki yang didampingi Anggota DPRD Khairul Apit, bertatap muka langsung memberikan semangat dan masukan agar jangan takut untuk divaksin dan jangan percaya berita HOAX.

“Ibu-ibu dan bapak-bapak serta lansia tampak sudah berangsur-angsur ikuti vaksinasi yang dulu takut dan khawatir sekarang sudah tidak mempan lagi mendengar isu hoax di Wilayah Hukum kita ini,” ungkap Kapolsek Suliki.

“Mari kita sama-sama bergotongroyong mengikuti percepatan vaksinasi di Nagari kita ini, pada umumnya Kecamatan Gunuang Omeh, semakin banyak yang divaksin maka akan semakin cepat terbentuk hard immunity dan pandemi dapat segera berakhir,” tambah Khairul Apit.

"Sejauh ini dikatakan IPTU Rika Susanto, kesadaran masyarakat untuk divaksin sudah meningkat terbukti dengan setiap hari kita adakan gerai vaksin, warga yang datang semakin ramai," tutupnya.

(Rel/Yud)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update