Guru SMP di Purworejo Dianiaya Sampai Meninggal, Pelaku Masih Diburu
×

Adsense

Adsense Mobile

Guru SMP di Purworejo Dianiaya Sampai Meninggal, Pelaku Masih Diburu

Minggu, 31 Oktober 2021 | 14:00 WIB Last Updated 2021-10-31T11:45:21Z



Lokasi pembunuhan garis polisi
Lokasi pembunuhan dipasang garis polisi guna pemeriksaan dan identifikasi oleh tim Inafis Polres Purworejo.

Purworejo, MJNews.id - Diduga dari hubungan asmara yang tidak ditanggapi, seorang guru Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 10 Purworejo jadi korban penganiayaan sampai meninggal dunia.
Wira Achadiyati, 33 tahun, warga Desa Kedung Kamal RT 02 RW 01 Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, pada Minggu 31 Oktober 2021 tewas dianiaya orang sampai meninggal dunia. Peristiwa pembunuhan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Berawal dari datangnya seorang lelaki berinisial AY, 56 tahun, warga Desa Secang, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo ke rumah korban dengan cara mengetuk pintu belakang dan dibukakan oleh ibu korban yang bernama Rofingatun.

Saat itu pelaku menanyakan Wira Achadiati dan tanpa diketahui dengan pasti penyebabnya, pelaku menusuk korban dengan membabi buta. Saat ibu korban hendak melerai, malah kena tusukan di bagian perut dan berteriak minta tolong.

Aiptu Nur Alamsah dan Aiptu Sutiyono
Kanit Reskrim Polsek Bayan, Aiptu Nur Alamsah (kiri) dan Kanit Reskrim Polsek Butuh, Aiptu Sutiyono.

Dedi Setiyawan, tetangga korban yang mendengar suara teriakan minta tolong berlari mendekati sumber suara dan setelah sampai di sumber suara mendapati Wira Achadiati dan ibunya Rofingatun sudah tersungkur bersimbah darah. Kemudian Dedi Setiyawan berlari keluar untuk minta tolong kepada tetangga lain guna menolong korban dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Akan tetapi malang tidak dapat ditolak, nyawa Wira Achadiati tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sedangkan ibunya Rofingatun masih dalam perawatan di Rumah Sakit Citro Wardoyo Purworejo.

Lokasi kejadian saat ini masih dipasang garis polisi guna pemeriksaan dan identifikasi oleh tim Inafis.

Kasi Humas Polres Purworejo, IPTU Madrim Suryantoro saat dikonfirmasi menjelaskan, pelaku saat ini masih dalam pengejaran petugas.

(fix)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update