Gus Ipul Berikan Selamat Atas Deklarasi Rumah Aspirasi Puan di Purworejo
×

Adsense

Adsense Mobile

Gus Ipul Berikan Selamat Atas Deklarasi Rumah Aspirasi Puan di Purworejo

Senin, 25 Oktober 2021 | 13:00 WIB Last Updated 2021-10-25T06:48:54Z



Gus Emha Saiful Mujab
Gus Emha Saiful Mujab.

PURWOREJO, MJNews.id - Tokoh muda Purworejo, Gus Emha Saiful Mujab menyampaikan apresiasi kepada teman-teman relawan yang mendeklarasikan Rumah Aspirasi Puan.

"Saya Ucapkan Selamat dan Sukses kepada Rekan-rekan yang cerdas, cermat dan tepat mengamati situasi. Semoga ini menjadi inspirasi dan spirit bagi teman-teman yang masih diluar untuk ikut bergabung," katanya.

Gus Ipul, begitu ia akrab disapa berharap, dengan berdirinya Rumah Aspirasi Puan di Kabupaten Purworejo ini bisa menjadikan warna demokrasi semakin dinamis.

"Yang penting kita hargai setiap perbedaan dengan bijak dan harmonis," ujarnya.

Pernyataan Gus Ipul ini menyikapi Deklarasi Rumah Aspirasi Puan yang digelar pada Minggu 24 Oktober 2021, di Rumah Makan Satu-satu Purworejo.

Hadir dalam acara Deklarasi Rumah Aspirasi Puan Purworejo, antara lain Basuki Rahmat selaku penasehat, Wahyu Widiarso alias Wiwit Eng selaku Ketua Rumah Aspirasi Puan Purworejo, serta puluhan tokoh masyarakat.

Menurut Ketua Rumah Aspirasi Puan Purworejo, Wiwit Eng, dideklarasikannya Rumah Aspirasi Puan Purworejo ini bukan semata-mata untuk mendukung Capres 2024.

"Kita disini tidak mau terjebak dan di sini kepengurusan adalah non struktural parpol," beber Wiwit.

Lebih lanjut, Wiwit Eng mengatakan, deklarasi ini semata-mata bentuk kecintaan kepada Mbak Puan, Bu Mega, serta Ir. Soekarno sebagai guru bangsa.

"Pada kesempatan ini perkenankan permohonan maaf jika telah lancang, mengkonsolidir diri dalam wadah gerakan Rumah Aspirasi Puan yang kami deklarasikan ini," tutupnya.

(Alex)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update