HUT TNI ke-76, Kapolsek Bayan Hadiahi Nasi Tumpeng ke Koramil 02
×

Adsense

Adsense Mobile

HUT TNI ke-76, Kapolsek Bayan Hadiahi Nasi Tumpeng ke Koramil 02

Selasa, 05 Oktober 2021 | 23:30 WIB Last Updated 2021-10-06T05:54:22Z


HUT TNI ke-76, Kapolsek Bayan Hadiahi Nasi Tumpeng ke Koramil 02
HUT TNI ke-76, Kapolsek Bayan Hadiahi Nasi Tumpeng ke Koramil 02.

 Purworejo, MJNews.ID - Hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-76 tanggal 5 Oktober 2021 disambut gembira anggota TNI baik Darat Laut maupun Udara.

Perayaan hari ulang tahun diperingati oleh seluruh instansi TNI mulai dari Mabes sampai ke Koramil secara sederhana tapi khidmat, mengingat saat ini masih dalam masa PPKM akibat pandemi covid-19 yang belum selesai.

Koramil 02 Bayan di hari ulang tahun TNI ke-76 mendapatkan kejutan dari Kapolsek Bayan IPTU Sarbini, SH berupa nasi tumpeng dan ingkung ayam yang dibawa dan diiring oleh anggota dari kantor Polsek Bayan yang tidak jauh dari Koramil 02.

IPTU Sarbini yang memimpin rombongan merasa bangga dan apresiasi bermitra dengan Koramil 02 Bayan dalam menjalankan tugasnya menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan masyarakat Bayan khususnya. Patroli rutin dilaksanakan bersama, baik patroli malam hari maupun siang hari.

"Selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 76. semoga TNI makin jaya, kuat, disiplin dan profesional dan menjunjung tinggi sumpah prajurit serta amanah dalam mengemban tugas menuju Indonesia yang lebih kuat dan maju," harapnya.

Peltu Suyatman mewakili Danramil mengucapkan terima kasih atas doa dan hadiah nasi tumpeng yang diberikan semoga TNI dan Polri akan semakin solid dan profesional dalam tugas.

"Kemanunggalan TNI dan Polri merupakan benteng yang kokoh dan harus dipertahankan demi menjaga kesatuan dan persatuan bangsa," katanya.

(fix)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update