Ingin Menu Kampung Khas Sumatera Utara di Kota Padang, ke RM Bang Bonar Aja!
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Ingin Menu Kampung Khas Sumatera Utara di Kota Padang, ke RM Bang Bonar Aja!

Rabu, 13 Oktober 2021 | 12:30 WIB Last Updated 2021-10-14T02:54:10Z


Rumah Makan Bang Bonar
Pengunjung Kota Padang menikmati menu kampung khas Tapanuli Selatan dan Mandailing Sumatera Utara di Rumah Makan Bang Bonar yang terapkan konsep ramah dan natural di Jalan Mekkah RT 03, RW 06, Kelurahan Koto Panjang Ikur Koto, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

PADANG, MJNews.id - Rumah Makan (RM) Bang Bonar menyediakan menu khas kampung halaman dari Tapanuli dan Mandailing, di Kota Padang. Konsep ramah dan natural ini menjadi daya tarik rumah makan yang berada di Jalan Mekkah RT 03, RW 06, Kelurahan Koto Panjang Ikur Koto, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

“Menu khas kampung halaman ini menjadi suguhan utama bagi pengunjung,” ujar pemilik RM Bang Bonar, Bonar Harahap, di Padang, Rabu 13 Oktober 2021 siang.

Menu-menu yang disediakan, holat, arsik-arsik, gulai bulung gadung, gulai ikan lele asap dan gulai ikan mas bakar. Selain kuliner dari Tapanuli dan Mandailing, Sumatera Utara, RM Bang Bonar juga menyedikan kopi khas kampung.

“Kami juga menyediakan, Kopi Sidikalang, Kopi Sipirok, Kopi Sipiongot, Kopi Mandailing (Kopi 3SM). Di sini juga ada Teh Telur Tapai Gula Aren (bargot),” kata Bonar Harahap.

RM Bang Bonar ini berbeda dengan rumah makan lainnya, karena berada di alam terbuka. Menikmati kuliner kampung, berada di bawah pohon nan rindang.

“Suasana kampung di pusat kota,” katanya. 

Kami juga menerima pesanan dan antar alamat. Jika ingin HP/WA: 0812-6717-645 / 0852-8148-7742.

(rel)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update