Jum'at Berkah, Seorang Anggota Polres Kebumen Inisiasi Pembangunan Rumah Warga Kurang Mampu
×

Adsense

Adsense Mobile

Jum'at Berkah, Seorang Anggota Polres Kebumen Inisiasi Pembangunan Rumah Warga Kurang Mampu

Jumat, 08 Oktober 2021 | 12:00 WIB Last Updated 2021-10-08T05:14:34Z



Anggota Polres Kebumen Inisiasi Pembangunan Rumah Warga Kurang Mampu
Seorang Anggota Polres Kebumen Inisiasi Pembangunan Rumah Warga Kurang Mampu di Desa Jatijajar.

Kebumen, Mjnews.id - Demi meringankan beban Sugiyanto (33), warga Desa Jatijajar, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Bripka Aditya anggota Babinkamtibmas Polres Kebumen menginisiasi pembangunan rumah bagi salah satu warga kurang mampu di Dukuh Palamarta RT 02/07, Desa Jatijajar tersebut.

Proses Pembangunan rumah bagi Sugiyanto itu sendiri dimulai pada Jum'at 8 Oktober 2021 dengan dibantu oleh masyarakat sekitar.

Bripka Aditya atau yang lebih akrab disapa Ahong, kepada awak media menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini sebagai salah satu bentuk kepeduliannya terhadap Sugiyanto (33), salah satu warga Dukuh Palamarta, Desa Jatijajar yang kurang mampu. Selain itu, kegiatan tersebut memang menjadi rutinitas dirinya untuk selalu berbagi terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan butuh bantuan.

Ahong juga berharap semoga dengan adanya inisiasi pembangunan rumah bagi salah satu masyarakat Desa Jatijajar ini dapat menggugah sifat kepedulian masyarakat untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan.

Sugiyanto saat dihubungi awak media secara terpisah menyampaikan rasa syukurnya dengan dilakukannya pembangunan rumah bagi dirinya.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Bripka Aditya yang telah menginisiasi bantuan rumah untuk saya dan juga saya menyampaikan terima kasih kepada warga Dukuh Palamarta yang secara swadaya ikut bahu-membahu demi mewujudkan rumah untuk saya, semoga amal ibadah baiknya Bripka Aditya bersama warga Dukuh Palamarta dilipatgandakan oleh Allah SWT," pungkas Sugiyanto.

(DS)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update