Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumbar Sambangi Lapas Suliki
×

Adsense

Adsense Mobile

Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumbar Sambangi Lapas Suliki

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:00 WIB Last Updated 2021-10-27T10:03:34Z

loading...
Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumbar Sambangi Lapas Suliki
Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumbar Sambangi Lapas Suliki.

Suliki, Mjnews.id - Dalam Rangka Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021, Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat (Sumbar) beserta jajaran dan awak media mengadakan Tour Yanlik (Pelayanan Publik) Kumham Sumbar Semakin PASTI ke Lapas Kelas III Suliki, Rabu 27 Oktober 2021.

Kedatangan Pimpinan Tinggi beserta jajaran disambut hangat oleh Kepala Lapas Kelas III Suliki, Irdiansyah Rana.

Pada kesempatan tour kali ini, hadir Kepala Divisi Pemasyarakatan, Muhammad Ali Syeh Banna, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Amru Walid Batubara dan Kepala Divisi Imigrasi, Syamsul Efendi Sitorus. Rombongan juga dihari pula oleh Kepala Bagian Program dan Humas Desmaniar dan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Mubasirudin beserta jajaran pada setiap divisi.

Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat melihat situasi kondisi serta sarana prasana penunjang pelayanan publik di Lapas Kelas III Suliki. Para Pimti (Pimpinan Tinggi) sangat terkesan dengan perubahan sarana prasarana yang ada di Lapas Kelas III Suliki.

“Kondisi ruangan pelayanan publik sangat nyaman, kondisi pelayanan makanan di dapur bagus dan bersih. Apalagi brandgang belakang Lapas Kelas III Suliki sangat nyaman dan sejuk. Ini sangat mencerminkan pelayanan yang baik dan prima dari luar hingga ke dalam lapas, dimana dirasakan langsung oleh masyarakat dengan adanya ruang pelayanan satu pintu dan juga bagi warga binaan, mereka mendapatkan makanan yang higienis yang dikelola di dapur yang bersih dan sehat. Serta kenyamanan di brandgang belakang, menambah kesejukan dan keindahan Lapas,” ujar Kepala Divisi Pemasyarakatan, Muhammad Ali Syeh Banna.

Kepala Lapas Kelas III Suliki sangat berterimakasih kepada Pimpti Kantor Wilayah Keenterian Hukum dan HAM Sumatera Barat beserta jajaran yang telah menyempatkan hadir menyambangi Lapas Kelas III Suliki dalam Rangka Tour Yanlik HDKD Tahun 2021.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Kavid PAS, Kadiv Yankum dan Kadiv IM beserta jajaran yang telah hadir melihat situasi dan kondisi serta sarana prasana penunjang pelayanan publik di Lapas Kelas III Suliki. Kami akan terus berbenah menciptakan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat dan warga binaan kami di Lapas Kelas III Suliki ini,” ujar Irdiansyah Rana.

Kegiatan diakhiri dengan makan bersama yang dilanjutkan foto bersama dengan tetap menerapkan Prokes Pencegahan Covid-19 dari awal hingga akhir kegiatan.

(Rel/Yud)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update