Top! Karang Taruna Banjareja Inisiasi Turnamen Bola Volly Antar Desa di Kebumen
×

Adsense

Adsense Mobile

Top! Karang Taruna Banjareja Inisiasi Turnamen Bola Volly Antar Desa di Kebumen

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:18 WIB Last Updated 2021-10-24T11:18:31Z



Karang Taruna Banjareja Inisiasi Turnamen Bola Volly Antar Desa
Karang Taruna Banjareja Inisiasi Turnamen Bola Volly Antar Desa.

Kebumen, MJNews.id - Demi menggali potensi generasi muda desa di bidang olah raga bola volly, Karang Taruna Desa Banjareja, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, menginisiasi turnamen volly antar desa yang diselenggarakan di Desa Banjareja tepatnya di Dukuh Kuwang RT 02/ RW 01, Minggu 24 Oktober 2021.

Turnamen bola volly ini diikuti 11 desa antara lain Banjareja selaku tuan rumah, Banasari, Adiluhur, Jatimulyo, Madureja, Harjodowo, Sukomulyo, Ori, Caruban, Banyumudal serta tambaksari.

Hadir dalam turnamen bola volly antar desa ini dihadiri langsung oleh kepala desa banjareja Eko Yulianto didampingi Ketua Karang Taruna Desa Banjareja yang diwakili Sukirman selaku ketua panitia turnamen volly antar desa.

Turnamen bola volly antar desa tersebut diawali pertandingan antara tim volly Desa Banjareja, Kecamatan Kuwarasan selaku tuan rumah berhadapan dengan tim volly Desa Banyumudal, Kecamatan Rowokele.

Dalam turnamen bola volly tersebut memperebutkan hadiah berupa piala serta uang pembinaan. Juara I mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 650.000 sedangkan juara II mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 400.000.

Eko Yulianto selaku Kepala Desa Banjareja mengapresiasi Karang Taruna Banjareja yang telah menginisiasi turnamen volly antar desa tersebut.

"Semoga dengan diadakannya turnamen volly antar desa di Banjareja ini dapat menggali potensi-potensi bakat pemuda desa di bidang olah raga volly kususnya desa banjareja dan desa yang ada di kabupaten kebumen pada umumnya," ucap Eko Yulianto kepada MJNews.id.

Eko juga menuturkan, kegiatan turnamen volly antar desa ini nantinya akan diagendakan secara rutin sehingga pemerintah desa banjareja dapat memfasilitasi untuk menyalurkan bakat-bakat pemuda Desa Banjareja di bidang olah raga volly.

(DS)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update