Kegiatan Sumdarsin di Kota Sawahlunto Berjalan Lancar
×

Adsense

Adsense Mobile

Kegiatan Sumdarsin di Kota Sawahlunto Berjalan Lancar

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 16:30 WIB Last Updated 2021-10-30T09:30:18Z



Sumdarsin di Kota Sawahlunto Berjalan Lancar
Kegiatan Sumdarsin di Kota Sawahlunto Berjalan Lancar.

SAWAHLUNTO, MJNews.id - Gebyar Sumdarsin (Sumbar Sudah Vaksin) untuk Kota Sawahlunto, secara serentak telah dilaksanakan pada Sabtu 30 Oktober 2021, di beberapa titik lokasi tempat kegiatan Vaksinasi di Kota Sawahlunto. 

Seperti di halaman Mapolsek Muarokalaban, di Gedung Pusat Kebudayan (GPK) Kota Sawahlunto, di Wisma KKSO PT. PLN (Persero) UPK Ombilin Sijantang serta di beberapa desa seperti Kubang Tangah, Talago Gunuang, Kumanih ateh, Data Mansiang. 

Semua lokasi Vaksinasi, disediakan doorprize di samping itu, juga ada Paket Sembako bagi warga yang telah mengikuti kegiatan Vaksinasi. 

Untuk kelancaran kegiatan Sumdarsin ini, juga melibatkan beberapa tokoh masyarakat Sawahlunto. Salah satunya, tokoh koperasi Julian Simajuntak, SH dari Koperasi Simpan Pinjam CU Maju Bersama, Perumnas Santur, Barangin Kota Sawahlunto. 

Menurut Julian, sebagai bagian dari masyarakat Kota Sawahlunto tentunya kita berkewajiban dan mempunyai tanggungjawab moril untuk mendukung program pemerintah. 

"Hal ini dilakukan demi untuk mempercepat terlaksananya Vaksinasi di Kota Sawahlunto," ungkap Julian saat ditemui di GPK Kota Sawahlunto. 

Sementara itu, Elfia Rita Dewi SH Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto sangat memberi apresisasi atas ikut terlibatnya beberapa tokoh masyarakat, seperti Julian Simajuntak dalam ikut mendorong terlaksananya Vaksinasi di Kota Sawahlunto. 

"Kita berharap agar tokoh masyarakat Sawahlunto lainnya seperti tokoh adat dan tokoh agama serta niniak mamak untuk ikut mendorong percepatan Vaksinasi di Kota Sawahlunto," ujar Elfia Rita Dewi SH yang juga sebagai Ketua Partai Golkar Kota Sawahlunto. 

Untuk kelancaran kegiatan Vaksinasi, para Pramuka Kwarcab Sawahlunto ikut membantu pada acara kegiatan ini dengan menurunkan sebanyak 15 orang Pramuka dari SAKA dan DKC Sawahlunto untuk kegiatan Gebyar Vaksinasi Sumdarsin di Kota Sawahlunto.

(Fidel)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update