Kendati Level 1, Masyarakat Padang Panjang Jangan Lengah
×

Adsense

Adsense Mobile

Kendati Level 1, Masyarakat Padang Panjang Jangan Lengah

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:30 WIB Last Updated 2021-10-26T08:26:04Z



Fadly Amran
Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano.

PADANG PANJANG, MJNews.id - Dengan berubahnya status Kota Padang Panjang dari level 2 ke level 1, Wali Kota Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengajak seluruh warga untuk tidak lengah terhadap aturan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku.

Perubahan status level 2 ke status level 1 tidaklah mudah, butuh pengorbanan waktu, tenaga dan kesadaran kita semua untuk menjadikan kota ini terbebas dari panemi yang menakutkan. Dua tahun, berjuang bersama sama dan akhirnya kota Padang Panjang, pelan pelan keluar dan menapaki kembali hidup dalam kenormalan seperti dua tahun belakangan.

“Mengingat, banyaknya agenda-agenda penting pemerintah Kota Padang Panjang di akhir tahun ini, untuk itu mari tetap sama-sama kita patuhi prokes yang telah ditetapkan. Jangan sampai lengah,” ungkap Fadly Amran menjawab MJNews.id di Balaikota Silaing Bawah, kecamatan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, Selasa 26 Oktober 2021.

Adapun agenda-agenda penting di akhir tahun 2021 yang dimaksud Fadly, diantaranya penyelenggaraan MTQ Nasional ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Barat pada 12-19 November mendatang dan peringatan Hari Jadi Kota (HJK) ke-231 yang jatuh pada 1 Desember 2021.

“Selama pelaksanaan MTQ Nasional nantinya, kami tetap membuka gerai vaksinasi di sekitaran venue MTQ. Supaya kesehatan serta kenyamanan para peserta dan tamu undangan tetap terjaga selama kegiatan MTQ. Mari tetap kita patuhi prokes yang ada, agar kita dapat bersama-sama menyukseskan beberapa kegiatan di akhir tahun ini. Dihimbau, kepada warg jangan abai dan lengah dengan kebiasaan uang telah ditetapkan. Meski, status kota sudah berbas menjadi level 1," ujar Fadly.

Untuk itu, sekali kita ajak mengajak kepada masyarakat yang masih belum divaksin agar dapat segera mengikuti vaksinasi di tempat-tempat yang sudah disediakan, agar suasana kota Padang Panjang benar benar steril dri pandemi mematikan ini.

"Jika masyarakat sudah di vaksin, tentu untuk beraktivitas di luar rumah tidak lagi merasa cemas dan was-was," tukuk Fadly Amran.

(mutia)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update