Ketua Umum Beserta Jajaran Struktural DPP GNPP Ziarah ke Makam Para Wali di Jawa Tengah
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Ketua Umum Beserta Jajaran Struktural DPP GNPP Ziarah ke Makam Para Wali di Jawa Tengah

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 08:38 WIB Last Updated 2021-10-09T01:38:56Z


JAWA TENGAH, MJNews.ID - Dalam rangka wisata religi, Ketua Umum GNPP beserta jajaran struktural DPP GNPP melakukan ziarah ke makam para aulia di jawa tengah salah satunya yakni ke makam Sunan Kalijaga, Sunan Kudus, Dan Sunan Muria, Jumat 8 Oktober 2021. 
 
Dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum GNPP Muhammad Khoirul Anam, atau yang biasa disapa Gus Anam bersama Divisi Humas DPP GNPP Iwan Satriana. Divisi Kerohanian Gus Syamsul Hidayat, dan beberapa rombongan DPP lainnya .

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum menyampaikan banyak terima kasih kepada para pengurus di beberapa makam Aulia Allah Seperti Demak, Kudus yang sudah menyambut kedatangan rombongan kami dengan santun, ramah dan sangat baik.

"Tradisi ziarah ke makam para Wali Allah sudah menjadi kegiatan rutin karena sudah sering dilakukan oleh Ketua Umum Ormas GNPP beserta jajarannya dan kebiasaan ini harus tetap dipertahankan,” katanya.
 
Ketua umum menambahkan, bahwa makam-makam Wali Allah banyak tersebar di beberapa Kota/Kabupaten di seluruh Jawa Tengah.
 
Dijelaskan Divisi Kerohanian, ziarah ke makam Para Aulia Allah merupakan agenda penting, karena makam tersebut merupakan situs sejarah bagi lahirnya Ajaran Islam, khususnya di tanah jawa ini,
 
Divisi Humas juga berharap, kepada seluruh Anggota GNPP agar dapat melanjutkan spirit untuk lebih bisa mendekatkan diri kepada Allah yakni dengan sering melakukan ziarah di wilayah masing-masing sesuai dengan semestinya.

Ketua Umum Organisasi GNPP Gus Anam juga menambahkan, semoga ziarah ini menjadi amal sholeh dan tercatat sebagai birul wailadain sehingga hajat kita dapat dikabulkan.

(Alex)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update