Kodim 0310 SSD Adakan Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT TNI ke-76
×

Adsense

Adsense Mobile

Kodim 0310 SSD Adakan Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT TNI ke-76

Rabu, 06 Oktober 2021 | 18:04 WIB Last Updated 2021-10-06T11:04:32Z



Kodim 0310 SSD Adakan Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT TNI ke-76
Kodim 0310 SSD Adakan Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT TNI ke-76. (eko)

SIJUNJUNG, MJNews.ID - Dalam memperingati dan memeriahkan HUT TNI yang ke-76 tahun, Kodim 0310/Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya (SSD) menggelar berbagai kegiatan di antara pertandingan catur dan karate kemudian kegiatan vaksin dan bansos, hari ini Rabu 6 Oktober 2021, menggelar senam massal kemudian atraksi barongsai di lapangan Bola Kaki Muhammad Yamin Muaro Sijunjung, yang dihadiri oleh perwakilan Forkominda dari Kodya Sawahlunto dan Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Dharmasraya.

Hadiah kepada pemenang pertandingan Olahraga piala dan uang binaan yang diserahkan langsung oleh Dandim 0310/SSD, Letkol Inf. Endik Hendra Sandi tersebut.

Sementara itu, Dandim 0310/SSD, Letkol Inf. Endik Hendra Sandi yang ditemui awak media di ruangannya setelah melakukan senam bersama mengatakan, dalam memperingati dan memeriahkan HUT TNI yang ke-76 tahun, Kami dari Kodim 0310/SSD, melakukan berbagai kegiatan yang kami adakan di antara, di antara pertandingan cantur dan karate kemudian kegiatan vaksin dan bansos.

Dengan kecintaan TNI dan Rakyat akan mendukung sepenuhnya demi NKRI dan pesan dari bapak Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam pidatonya di HUT ke-76 TNI mengatakan menegaskan, profesionalisme dan pengabdian Tentara Negara Indonesia (TNI) adalah bukti kesetiaan prajurit TNI untuk bangsa dan negara Indonesia.

"Kesetiaan dalam melaksanakan tugas, menghadapi berbagai ancaman yang semakin kompleks," kata Panglima TNI.

Panglima TNI mengatakan tugas TNI saat ini termasuk mengawal dan menjaga perbatasan, pulau-pulau terdepan, hutan dan gunung, samudera, dan angkasa raya yang luas sampai dengan ruang isolasi dan perawatan saudara-saudara kita yang terpapar COVID-19.

"Terima kasih atas dedikasi, loyalitas, pengorbanan dan pengabdian tulus yang telah diberikan. Tingkatkan terus profesionalisme dan kemanunggalan dengan rakyat. Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," katanya.

"Maka dari itu, Kodim 0310/Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya (SSD),yang memiliki yang cukup luas kita siap mengamankan wilayah teritorial dan menjalankan progam pemerintah pusat seperti kegiatan vaksinasi dan lainnya," ucap Dandim 0310/SSD, Letkol Inf. Endik Hendra Sandi.

(eko)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update