Kodim 0708 Purworejo Adakan Serbuan Vaksin di MTs Imam Puro
×

Adsense

Adsense Mobile

Kodim 0708 Purworejo Adakan Serbuan Vaksin di MTs Imam Puro

Kamis, 07 Oktober 2021 | 16:00 WIB Last Updated 2021-10-07T10:34:56Z


Kodim 0708 Purworejo Adakan Serbuan Vaksin di MTs Imam Puro
Kodim 0708 Purworejo Adakan Serbuan Vaksin di MTs Imam Puro.

Purworejo, MJNews.ID - Memperingati jadi TNI ke-76, Kodim 0708 Purworejo bekerjasama dengan UPT Puskesmas Kutoarjo melakukan serbuan vaksin di MTs Imam Puro Jl Pangeran Diponegoro Kutoarjo Kamis 7 Oktober 2021.

Target vaksinasi di MTs Imam Puro sebanyak 193 dosis dengan merk Sinovac.

Serbuan vaksin Kodim 0708 Purworejo dipantau langsung oleh Komandan Koramil 05 Kutoarjo, Kapten Arm Tur Sutrisno dan Kapolsek Kutoarjo, AKP Markotip, SH.

Dalam arahannya, Danramil 05 menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan serbuan vaksin kodim di sekolah ini secara tertib, aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan yang baik.

"Semoga segera hilang wabah virus corona di Purworejo dan Indonesia umumnya sehingga kita bisa kembali hidup normal berdampingan sosial maupun ekonominya," harapnya.

Sebelum dilakukan suntik vaksin siswa/i harus melalui tahapan pemeriksaan suhu badan, tensi darah dan lainnya guna memastikan bisa tidaknya untuk dilakukan suntik vaksin.

Kegiatan serbuan vaksin kali ini disambut gembira oleh Kepala Sekolah, orang tua dan siswa/i MTs. dengan harapan setelah semua tervaksin sekolah bisa segera melakukan PTM langsung seperti dulu.

Kepala MTs Imam Puro, Agus Yunarto, SPd mengatakan, Yayasan Imam Puro berdiri tahun 1968 dengan nama PGA atau Pendidikan Guru Agama Imam Puro. Baru di tahun 1978 berubah menjadi Yayasan Lembaga Pendidikan Imam Puro.

"MTs Imam Puro selama masa PPKM hanya bisa melaksanakan uji coba kegiatan belajar mengajar tatap muka terbatas sesuai arahan dari dinas secara bergantian dengan kapasitas 50 persen siswa," jelasnya.

"Dalam kegiatan pembelajaran siswa tentu MTs Imam Puro akan mengutamakan mutu dengan memperhatikan akhlakul serta budi pekerti siswa secara berimbang," imbuhnya.

"Sudah banyak lulusan dari MTs Imam Puro yang berhasil masuk sekolah lanjutan negeri," lanjutnya.

Tak lupa pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0708 dan Puskesmas Kutoarjo yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi di MTs Imam Puro.

"Semoga Allah SWT senantiasa membalas kebaikan dan membalas dengan pahala yang berlipat," ujarnya.

(fix)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update