Kota Pariaman Hadirkan Tempat Wisata dengan Konsep Camping Ground
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Kota Pariaman Hadirkan Tempat Wisata dengan Konsep Camping Ground

Selasa, 12 Oktober 2021 | 06:00 WIB Last Updated 2021-10-11T23:00:00Z


Yaminurizal
Asisten I Sekdako Pariaman, Yaminurizal pada rapat pemaparan dan presentasi pihak ketiga mengenai pemanfatan kawasan wisata Pantai Kata Pariaman di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Senin 11 Oktober 2021. (humas)

Kota Pariaman, Mjnews.id - Kota Pariaman akan hadir tempat wisata baru dengan konsep camping ground di kawasan Pantai Kata Pariaman.

Hal tersebut disampaikan Asisten I Sekdako Pariaman, Yaminurizal pada rapat pemaparan dan presentasi pihak ketiga mengenai pemanfatan kawasan wisata Pantai Kata Pariaman di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Senin 11 Oktober 2021.

Yaminurizal juga menjelaskan bahwa Kota Pariaman memiliki tempat wisata yang indah dan menarik yang wajib dikunjungi wisatawan.

“Dengan adanya investor yang akan berinvestasi dikawasan wisata Pantai Kata Pariaman dengan konsep camping ground, tentunya akan menambah wisatawan yang datang ke Kota Pariaman," sebutnya.

“Dan berharap pariwisata Kota Pariaman memiliki variasi dan lebih berkembang dalam memajukan pariwisata. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Walikota Pariaman dan Wakil Walikota Pariaman menjadikan Kota Pariaman menjadi kota wisata”, tambahnya.

Lebih lanjut, Yaminurizal juga menuturkan bahwa Pemerintah Kota Pariaman menyambut baik dan apresiasi kepada investor yang akan mengembangkan pariwisata di Kota Pariaman.

“Semua perizinan dan dokumen akan ditindaklanjuti bersama OPD terkait, karena menjadikan Kota Pariaman menjadi kota wisata tanggung jawab bersama," tutupnya.

Sementara, Popo Java selaku investor mengungkapkan bahwa ketertarikannya berinvestor di Kota Pariaman karena Kota Pariaman memiliki tempat wisata yang menawan dan juga dikenal dengan keindahan pantai yang dikelilingi pulau-pulau kecil.

"Keunggulan yang dimiliki Kota Pariaman yaitu tempat wisata yang letaknya strategis. Serta jarak antara tempat wisata satu dengan yang lain saling berdekatan. Sehingga memudahkan wisatawan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata secara serentak", ungkapnya.

Ia juga mengatakan camping ground merupakan menginap dengan konsep berkemah. Konsep seperti ini unik dan berbeda, tempatnya menyatu dengan alam yang bisa menikmati hembusan udara pantai yang sejuk.

“Desain tempat ini ditujukan agar kota Pariaman dapat dinikmati dengan nyaman dan menyenangkan dengan konsep keluarga”, ujarnya.

Dan nantinya tempat tersebut menjadi recomend tempat wisata, dengan melakukan kegiatan liburan kalau diisi dengan kegiatan camping, maka kejenuhan rutinitas seakan hilang dengan sekejap.

Investor yang akrab disapa mas popo ini juga menuturkan bahwa ia menyediakan mobil odong-odong untuk transportasi dari camping ground ke pelabuhan dan juga dari tour pantai ke pantai. Selain itu, juga menyediakan kapal untuk transportasi khusus pengunjung ke Pulau Tangah.

“Kami berharap, investasi yang kami lakukan bisa berjalan dengan baik dan segala hal yang diperlukan akan segera dilengkapi”, pungkasnya.

(rk/sul)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update