Lapas Kelas III Suliki Terima Mobil dari Ditjen Pemasyarakatan
×

Adsense

Adsense Mobile

Lapas Kelas III Suliki Terima Mobil dari Ditjen Pemasyarakatan

Minggu, 31 Oktober 2021 | 15:00 WIB Last Updated 2021-10-31T08:36:14Z

loading...
Lapas Kelas III Suliki Terima Mobil
Lapas Kelas III Suliki Terima Mobil dari Ditjen Pemasyarakatan.

Suliki, Mjnews.id - Lapas Kelas III Suliki menerima Kendaraan Pemindahan Napi dari Ditjen Pemasyarakatan, Minggu 31 Oktober 2021. Siang ini, Kalapas Kelas III Suliki secara langsung menerima Kendaraan Pemindahan Napi dari Ditjen Pas.

Kendaraan roda empat ini merupakan salah satu dari Pengadaan Kendaraan Dinas yang dilaksanakan Ditjen PAS dengan DIPA Tahun Anggaran 2021. Kendaraan yang diterima ini bermerk HINO dengan type Dutro 110 SDB dan sudah dilengkapi dengan APAR (Alat Pemadam Api Ringan).

"Alhamdulillah, siang ini kita menerima sebuah Kendaraan Dinas untuk pemindahan napi dari Ditjen PAS. 

Sebelumnya kita belum memiliki kendaraan sejenis, jadi ketika melaksanakan pemindahan napi dalam jumlah banyak tentunya kita berkoordinasi dengan Lapas terdekat untuk membantu proses pemindahan. Tentunya dengan adanya Kendaraan Pemindahan Napi untuk Lapas Kelas III Suliki, akan mempermudah kami dalam melaksanakan pemindahan napi nantinya. 

Dan kami berterima kasih kepada Ditjen PAS yang telah memberikan kami bantuan berupa kendaraan dinas dan tentunya kami akan memanfaatkan dengan baik sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan," ujar Irdiansyah Rana, Kalapas Kelas III Suliki.

Kendaraan yang diterima telah diperiksa baik kendaraan maupun surat menyurat pengirimannya dan dinyatakan dalam keadaan baik dan lengkap.

(Rel/Yud)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update