MTsM Cupak Terima Bantuan CSR Pegadaian Cabang Solok
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

MTsM Cupak Terima Bantuan CSR Pegadaian Cabang Solok

Jumat, 01 Oktober 2021 | 05:00 WIB Last Updated 2021-09-30T22:00:00Z


MTsM Cupak Terima Bantuan CSR Pegadaian Cabang Solok
PT Pegadaian (Persero) Cabang Solok menyerahkan CSR untuk MTsM dan MAS Nurul Amal, Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Kamis 30 September 2021. (ist)

SOLOK, MJNews.ID - PT Pegadaian (Persero) Cabang Solok menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk MTsM dan MAS Nurul Amal, Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Kamis 30 September 2021.

CSR diserahkan oleh Pimpinan Pegadaian Cabang Solok, Eka Isra, SE, MBA yang diterima oleh kepala MTsM, Nurhamidar. Penyerahan CSR ini disaksikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Dr. H. Helmi, M.Ag dan undangan lainnya.

“CSR berasa dari Pegadaian Kantor Wilayah II Pekanbaru, Area Padang, Cabang Solok,” ujar Pimpinan Pegadaian Cabang Solok Eka Isra.

Pegadaian, jelas Eka Isra, tidak hanya melayani masyarakat untuk urusan gadai saja. Banyak produk yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat selain untuk pemenuhan kebutuhan, termasuk untuk menabung.

“Pegadaian memfasilitasi masyarakat dalam kemudahan beribadah seperti mendapatkan porsi haji melalui tabungan emas serta pembiayaan kendaraan bermotor,” tambah Eka Isra.

“Insya Allah, Pegadaian siap memfasilitasi beragam kebutuhan masyarakat dengan bermacam pilihan produk. Selain bisa berkunjung ke kantor cabang kami di jalan KH.Ahmad Dahlan, tim Pegadaian cabang Solok juga siap mendatangi masyarakat,” tambah Eka.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok, H. Helmi mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian yang telah menunjukkan kepedulian pada pendidikan dengan penyerahan CSR untuk musala MTsM Cupak dan MAS Nurul Amal ini.

“Musala merupakan salah satu fasilitas pendidian akhlak untuk pembentukan karakter siswa,” ujar Helmi.

Generasi emas Indonesia pada 2045, ujar Helmi, dibentuk dari sekarang dengan memberikan pendidikan yang cukup, mulai dari iman, akhlak sampai dengan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Bantuan Pegadaian untuk musala madrasah ini, akan menjadi bagian sejarah dari lahirnya generasi emas nagari Cupak melalui MTsM dan MAS Nurul Amal,” tambah Helmi.

Kepala MTsM Cupak, Nurhamidar berterima kasih pada Pegadaian cabang Solok. Bantuan Pegadaian ini sangat membantu untuk kelanjutan pembangunan musala madrasah madrasah ini.

“Musala ini menambah lengkap fasilitas bagi kedua madrasah ini, Semoga bisa meningkatkan motivasi siswa dalam meraih prestasi di madrasah ini,” kata Nurhamidar.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update