Neti Akui Program JKN-KIS Beri Jutaan Manfaat
×

Adsense

Adsense Mobile

Neti Akui Program JKN-KIS Beri Jutaan Manfaat

Senin, 25 Oktober 2021 | 21:30 WIB Last Updated 2021-10-25T16:19:42Z

loading...
Neti Yulianti
Neti Yulianti.

Lampung Utara, MJNews.ID - Keberlangsungan program Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan memerlukan dukungan dari masyarakat, Dan Kepuasan terhadap program ini pun merupakan salah satu tolak ukur penyelenggaraan ini dapat berjalan pada jalur yang tepat.

BPJS Kesehatan pun terus berupaya agar masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan haknya masing-masing, Salah seorang peserta JKN-KIS yang telah merasakan manfaat keberadaan JKN-KIS adalah Neti Yulianti Umur 47Th asal Muara Jaya Kota Bumi Lampung Utara ini menceritakan pandangannya terhadap pelaksanaan JKN-KIS yang telah dimulai sejak 2014 yang lalu, Senin 25 Oktober 2021.

"Sejak saya dan keluarga Terdaftar sebagai Pengguna JKN-KIS, saya merasa aman dikarenakan telah memiliki perlindungan kesehatan apabila terjadi sesuatu dengan keluarga saya nantinya,"katanya.

"Program JKN-KIS memiliki berjuta manfaat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, asalkan kita mengikuti sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku. Kita pasti akan dilayani Dangan baik dan tidak akan ada iur biaya," ucapnya lagi.

Neti melanjutkan, kepada semua perserta JKN-KIS agar selalu rutin membayar iuran karena dari iuran yang dibayarkan dapat saling membantu biaya pengobatan peserta lainya yang membutuhkan," ujarnya.

"Seperti pepatah mengataka, Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Sehingga sebagai Warga Negara yang baik sudah sepatutnya kita mendukung program JKN-KIS ini agar terus berlangsung dan berkelanjutan demi Indonesia yang lebih sehat," tutup Neti sambil menunjukkan kartu miliknya.

(Nadia)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update