Pemko Sawahlunto Lakukan Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Pemko Sawahlunto Lakukan Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19

Jumat, 01 Oktober 2021 | 00:00 WIB Last Updated 2021-09-30T17:35:39Z


Pemko Sawahlunto Lakukan Rakor Percepatan Vaksinasi
Pemko Sawahlunto Lakukan Rakor Percepatan Vaksinasi.

SAWAHLUNTO, MJNews.ID - Pemko Sawahlunto melalui Dinas Kesehatan serta pada tingkat pemerintahan terdepan, melalui pemerintah desa/kelurahan, serta secara koordinasi dengan Puskesmas siap melaksanakan berbagai upaya guna untuk percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Sawahlunto. 

Wali Kota (Wako) Sawahlunto mengatakan hal tersebut pada Kamis 30 September 2021 siang, saat Rakor dengan pemerintahan terdepan, di Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Kota Sawahlunto.

Dalam Rakor ini, hadir para Kepala Desa, Lurah, Camat, Kepala Puskesmas dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Hal ini, sejalan dengan  arahan Presiden melalui edaran Gubernur Sumbar, tentang perlunya percepatan Vaksinasi. 

Untuk itu, pihak desa/kelurahan akan melakukan berbagai langkah dan upaya, untuk lancarnya kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. 

Pemko bersama dengan pihak Polres Sawahlunto dan Kodim bersama jajarannya, akan  menjalankan sejumlah langkah guna untuk percepatan Vaksinasi di Kota Sawahlunto," ujar Wako Deri Asta menguraikan. 

Dalam Rakor ini, disepakati sejumlah upaya untuk mempercepat Vaksinasi Covid-19 dengan melakukan sistem jemput bola atau door to door misalnya. 

Tim Vaksinasi secara berjenjang, akan melakukan kegiatan turun ke setiap desa/kelurahan, untuk memotivasi masyarakatnya sehingga timbulnya kesadaran, yang pada akhirnya, warga masyarakat Sawahlunto secara berangsur, bersedia untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi di Kota Sawahlunto.

(Fidel)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update