Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kecamatan Tegalrejo Terbentuk
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kecamatan Tegalrejo Terbentuk

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 12:52 WIB Last Updated 2021-10-09T05:52:13Z


MAGELANG, MJNews.ID -Paguyuban merupakan sebuah perkumpulan bersifat kekeluargaan, yang didirikan oleh orang - orang yang sepaham (sedarah) untuk membina persatuan (kerukunan) di antara para anggotanya.

Adapun paguyuban untuk perangkat desa di Indonesia adalah PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia), ada di tingkat Pusat sampai tingkat bawah.

Untuk mempererat tali silaturahmi dan untuk menambah semangat serta memperlancar kinerja perangkat desa, Perangkat Desa Kecamatan Tegalrejo membentuk paguyuban (PPDI) dan sekaligus membentuk Pengurus tingkat Kecamatan Tegalrejo.

Pembentukan Pengurus PPDI Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah dilaksanakan Sabtu 9 Oktober 2021, bertempat di Balai Desa Purwosari, pukul 10.00 WIB.

Acara dihadiri 24 orang perangkat desa yang terdiri dari perwakilan desa-desa di Kecamatan Tegalrejo. Pembawa acara dalam kegiatan ini Mugiyanto yang merupakan Sekretaris Desa Ngasem. 

Pembentukan pengurus dipandu oleh Agus dari Perangkat Desa Dlimas. Untuk agenda hari ini adalah pembentukan Ketua, Wakil Ketua dan beberapa pengurus lainnya.

Terpilih Maskun menjadi Ketua dan Andi menjadi wakil ketua. Saat itu juga Maskun dan Andi ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua PPDI Kecamatan Tegalrejo untuk masa bakti 2 tahun.

(YYK)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update