Polres Dharmasraya Gelar Vaksin Presisi Badunsanak di Hotel Umega Gunung Medan
×

Adsense

Adsense Mobile

Polres Dharmasraya Gelar Vaksin Presisi Badunsanak di Hotel Umega Gunung Medan

Selasa, 05 Oktober 2021 | 11:06 WIB Last Updated 2021-10-05T04:06:50Z

loading...
DHARMASRAYA, MJNews.ID - Ratusan Karyawan PT Umega Group serta warga sekitar mengikuti kegiatan Gebyar Vaksin Badunsanak Presisi dari Satuan Intelkam Polres Dharmasraya bersama dengan tim medis Dinas Kesehatan di aula pertemuan Hotel Umega Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Selasa 5 Oktober 2021 yang dipantau langsung oleh Kasat Intelkam Polres Dharmasraya, AKP Hariman Fujianto.

Salah seorang peserta vaksinasi Herman, 42 tahun, warga Gunung Medan yang ditemui awak media mengatakan sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan Gebyar Vaksin Badusanak Presisi ini.

Dengan adanya kegiatan ini kami sebagai  warga sangat terbantu dengan pelaksanaan Vaksinasi ini, yang mana tadinya ke puskesmas atau RSUD, sekarang cukup datang di pelayanan Vaksin yang digelar oleh Satuan Intelkam Polres Dharmasraya.

Dengan kegiatan Gebyar Vaksin Badusanak Presisi, kami yang melakukan Vaksin yang kedua sangat terbantu sekali. Memang antusiasme dan animo masyarakat dalam pelaksanaan Vaksin cukup  ltinggi.

"Saya berharap semoga nantinya kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar dan Virus  covid-19 hilang di bumi Dharmasraya dan kemudian aktivitas kembali normal," ucap Herman.

Sementara itu, Kapolres Dharmasraya, AKBP Anggun Cahyono melalui Kasat Intelkam Polres Dharmasraya, AKP Hariman Fujianto saat di temui  awak media di sela-sela kegiatan Gebyar Vaksin Badusanak Presisi mengatakan, dalam mempercepat pelaksanaan Program Vaksinasi Nasional pada hari ini kami dari Satuan intelkam Polres Dharmasraya bersama dengan tim medis Dinas Kesehatan menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi Badusanak Presisi yang di gelar di aula  pertemuan Hotel Umega.

Tujuan Gebyar Vaksin Badusanak Presisi untuk melakukan percepatan pelaksanaan Program Vaksinasi. Ini merupakan perintah dan instruksi dari Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk membantu program pemerintah dalam program vaksinasi nasional, untuk memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin secara gratis.

Dilihat pada kegiatan sekarang ini, animo dan antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi cukup tinggi. Kita berharap semoga pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi berjalan dengan lancar dan semuanya Karyawan PT Umega Group serta warga sekitar tervaksinasi.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan mensukseskan program vaksinasi nasional dan aktivitas kembali normal,"  ucap Kasat Intelkam Polres Dharmasraya, AKP Hariman Fujianto.

(eko)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update