Polsek Bayan dan Kutoarjo Bersama Gelar Patroli Bersinggungan
×

Adsense

Adsense Mobile

Polsek Bayan dan Kutoarjo Bersama Gelar Patroli Bersinggungan

Kamis, 28 Oktober 2021 | 12:30 WIB Last Updated 2021-10-28T05:39:43Z



Polsek Bayan dan Kutoarjo Bersama Gelar Patroli Bersinggungan
Polsek Bayan dan Kutoarjo Bersama Gelar Patroli Bersinggungan.

Purworejo, MJNews.id - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban antar wilayah perbatasan kota Kutoarjo dan Bayan perlu mendapat perhatian bersama.

Pada Kamis 28 Oktober 2021, jajaran Polsek Bayan dan Polsek Kutoarjo melakukan patroli bersinggungan bersama secara rutin dan terjadwal. Hal ini di maksud guna memantau situasi keamanan dan ketertiban antar wilayah.

IPTU Karyono dan AIPTU Sampe dari jajaran Polsek Kutoarjo bersama AIPTU Susetyo dan BRIPKA Dibyo dari Polsek Bayan melakukan patroli bersinggungan bersama di depan kantor Camat Kutoarjo.

Patroli bersinggungan dimaksud untuk saling memberi informasi daerah rawan kantibmas maupun daerah rawan bencana sehingga kemungkinan terjadinya ganguan kamtibmas bisa diantisipasi dan diawasi bersama.

IPTU Karyono menyampaikan bahwa di wilayah kutoarjo khususnya di perbatasan kota merupakan daerah rawan bencana mengingat Kutoarjo dan Bayan dibatasi aliran sungai jali sehingga memasuki musim hujan perlu dipantau debit airnya.

"Masyarakat yang ada di pinggiran sungai di himbau untuk waspada dan tidak membuang sampah di sungai," kata AIPTU Susetyo.

AIPTU Susetyo juga menyampaikan wilayah bayan ada titik titik rawan banjir khususnya wilayah Bayan selatan yang juga berbatasan dengan Kutoarjo.

Patroli bersinggungan merupakan program bersama atas arahan dari Polres Purworejo, Polda Jawa Tengah.

(fix)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update