Polsek Koto Agung Sitiung 1 Gelar Gerai Vaksin Presisi untuk Pelajar di Ponpes Darussalam
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Polsek Koto Agung Sitiung 1 Gelar Gerai Vaksin Presisi untuk Pelajar di Ponpes Darussalam

Rabu, 13 Oktober 2021 | 08:48 WIB Last Updated 2021-10-13T01:48:47Z


Gerai Vaksin Presisi untuk Pelajar di Ponpes Darussalam
Polsek Koto Agung Sitiung 1 Gelar Gerai Vaksin Presisi untuk Pelajar di Ponpes Darussalam, Selasa 12 Oktober 2021. (eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Gerai Vaksin Presisi Polri untuk Pelajar dan warga di halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat digelar oleh Polsek Koto Agung Sitiung 1 pada Selasa 12 Oktober 2021 dipimpin oleh Kapolsek Iptu Haryoto, SE.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Sitiung I Koto Agung, Iptu Haryoto, yang ditemui awak media di ruangannya pada Rabu 13 Oktober 2021, mengatakan, kami dari Polsek Sitiung I Koto Agung bersama dinas medis kesehatan Dharmasraya dan Pondok Pesantren Darussalam Nagari Sungai Duo menggelar Gerai Vaksinasi Presisi Polri untuk Pelajar dan warga, Selasa 12 Oktober 2021 kemarin. 

Tujuan kegiatan tersebut untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia maju khususnya bagi masyarakat yang berada di Kabupaten Dharmasraya khususnya warga Sitiung, agar dapat mensukseskan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polri di Wilkum Polsek Sitiung I Koto Agung.

Iptu Haryoto menyampaikan bahwa vaksin aman dan sehat bagi Masyarakat/santri Ponpes Darussalam serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi agar memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Dalam data warga dan pelajar yang melaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Polri tersebut peserta yang hadir sebanyak 404 orang dan yang melaksanakan Vaksin yang pertama 358 orang dan Vaksin yang kedua 46 orang.
 
"Untuk memberikan semangat kepada pelajar yang berprestasi, kami dari Polsek Sitiung I Koto Agung memberikan hadiah berupa bingkisan yang berisikan buku kepada Santri Ponpes Darussalam yang mendapat Juara Umum di bidang Akademik di sekolahnya," ucap Kapolsek Sitiung I Koto Agung, Iptu Haryoto.

(eko)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update