POTADS Kebumen Peringati Down Sindrom Dunia Bersinergi dengan DPC PWRI dan Rofa 21
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

POTADS Kebumen Peringati Down Sindrom Dunia Bersinergi dengan DPC PWRI dan Rofa 21

Senin, 11 Oktober 2021 | 20:00 WIB Last Updated 2021-10-11T14:31:46Z


Bahas Peringatan Down Sindrom Dunia
POTADS Kebumen Peringati Down Sindrom Dunia Bersinergi dengan DPC PWRI dan Rofa 21.

Kebumen, Mjnews.id - Perhatian terhadap kaum difabel di Kabupaten Kebumen, Ketua DPC PWRI Kebumen boleh dikatakan sangat perhatian, hari ini bersama ketua Rofa 21 dan ketua POTADS (Persatuan Orang Tua Anak Down Sindrom), membahas tentang kegiatan peduli down sindrom yang akan dilaksanakan Oktober ini.

Acara yang diadakan secara bergilir oleh POTADS mengundang khusus wartawan Portal Indonesia Wahyu dan Ketua Rofa 21 Tur Hartoto.

Ketua PORTADS Kebumen Ida Widiastuti mengatakan, acara ini akan membahas kegiatan memperingati peduli down sindrom dunia, gerakan ini dicanangkan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Lanjut Ida, koordinator wilayah Kebumen akan memperingati down sindrom dunia yang akan dilaksanakan 31 Oktober 2021 bekerja sama dengan DPC PWRI Kabupaten Kebumen. Dalam acara ini akan ada senam bersama anak-anak down sindrom dan orang tua, Dansa untuk Dunia (DUD), penampilan modelling dari anak berkebutuhan khusus atau difabel serta santunan untuk difabel.

Acara ini yang rencananya akan diadakan di Kantor Merah Putih DPC PWRI Kebumen.

Ketua DPC PWRI Kabupaten Kebumen, Wahyu menyambut gembira acara tersebut. "Saya akan mendukung dan mensuport acara memperingati down sindrom dunia ini," katanya.

Acara seperti ini memang program dari DPC PWRI Kebumen dalam programnya yaitu pendampingan terhadap difabel, pemulung dan UMKM.

"Mohon doa restu kepada masyarakat Kebumen, semoga acara program kami bisa berjalan dengan baik. Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada kami," tuturnya.

(KJ)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update