Projo Purworejo Gelar 2000 Vaksin Dosis II di Pantai Jatimalang
×

Adsense

Adsense Mobile

Projo Purworejo Gelar 2000 Vaksin Dosis II di Pantai Jatimalang

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:00 WIB Last Updated 2021-10-21T11:22:41Z



Projo Purworejo Gelar 2000 Vaksin Dosis II di Pantai Jatimalang
Projo Purworejo Gelar 2000 Vaksin Dosis II di Pantai Jatimalang.

Purworejo, Mjnews.id - Projo DPC Kabupaten Purworejo kembali menggelar Vaksin Dosis II di Pantai Jatimalang (Pantai Dewaruci), Kamis 21 Oktober 2021. Vaksinasi dosis ke 2 kali ini diikuti 2000 akseptor bekerja sama dengan PWI dan Paguyuban Polosoro Purworejo.

Menurut Ketua Panitia sekaligus Ketua Projo DPC Purworejo, Emha Saiful Mujab, acara ini merupakan giat Vaksin serentak di 20 kabupaten se - Jawa Tengah yang diinstruksikan oleh DPP PROJO.

Dipilihnya Pantai Jatimalang sebagai tempat acara, menurut Gus Ipul karena tempatnya luas dan resprestatif. Sekaligus sebagai ajang promosi destinasi wisata unggulan di Kabupaten Purworejo.

"Kami sengaja memilih lokasi di Pantai Jatimalang ini karena tempatnya luas, sehingga akseptor maupun vaksinator tidak berjubel-jubel saat vaksinasi. Selain itu kami juga ingin turut memperkenalkan Pantai Jatimalang ini," beber Gus Ipul.

Projo Purworejo Gelar 2000 Vaksin Dosis II di Pantai Jatimalang

Sementara itu Ketua Polosoro Purworejo sekaligus Kades Jatimalang, Suwarto menyampaikan bahwa terkait kegiatan vaksinasi pihaknya sangat mengapresiasi dan mempersilahkan panitia vaksinasi di pedesaan maupun kecamatan supaya beekordinasi dengan Polosoro.

"Kami selaku Ketua polosoro kabupaten purworejo siap bantu suport di masing masing daerah atau kecamatan, agar perekonomian Indonesia pulih kembali bebas dari Covid 19," pungkasnya.

Terpisah, Sekcam Purwodadi, Dyah Wulandriani, SIP, MAP berterima kasih kepada seluruh sponsor vaksinasi di Pantai Jatimalang, yaitu PWI Purworejo, Polosoro, Urdokes Polres Purworejo, DKK serta panitia Projo DPC Purworejo.

"Alhamdulillah agenda serbuan vaksinasi yang diinisiasi oleh Projo Purworejo dari dosis pertama dan kedua berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun sesuai protokol kesehatan," tutupnya.

(Alex)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update