Sambut Hari Jadi TNI, Koramil 02 Bayan Purworejo Adakan Doa Bersama
×

Adsense

Adsense Mobile

Sambut Hari Jadi TNI, Koramil 02 Bayan Purworejo Adakan Doa Bersama

Selasa, 05 Oktober 2021 | 11:18 WIB Last Updated 2021-10-05T04:51:50Z

loading...
Purworejo, MJNews.ID - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke-76, Koramil 02 Bayan, Purworejo, Jawa Tengah mengadakan kegiatan doa bersama mengingat saat ini masih di suasana PPKM.

Kegiatan doa bersama tersebut diadakan di aula Koramil Bayan secara sederhana.

Polosoro atau Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Bayan merasa bangga dan mengapresiasi atas kerjasamanya dengan Pemdes yang ada di wilayah Kecamatan Bayan.

Sinergitas serta loyalitas tugas anggota di Koramil 02 Bayan dengan masyarakat desa sangat baik dan humanis sehingga kemanunggalan TNI, POLRI dan Pemdes begitu harmonis.

Semoga di Hari jadi TNI yang ke 76 TNI semakin kuat dan Profesional dalam tugas.

Peltu Suyatman selaku Batu Ud Koramil 02 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polosoro Kecamaran Bayan yang telah mengirim ucapan selamat serta karangan bunga di hari jadi TNI yang ke-76 tahun ini.

"Kami selaku Koramil 02 Bayan akan terus meningkatkan kerjasama dengan Pemdes di wilayah Kecamatan Bayan agar bisa lebih kondusif serta keamanan wilayah," katanya.

Dalam arahannya, Batu Ud berpesan kepada anggotanya agar terus bekerja mengabdikan diri untuk rakyat.sekali lagi mari kita bersama rakyat agar TNI menjadi lebih kuat dan bisa menang sesuai slogan hari jadi TNI yang ke 76 yaitu BERSATU BERJUANG KITA PASTI MENANG," harapnya.

Kegiatan doa bersama dipimpin oleh Kiai Fauzan dan dihadiri oleh Camat Bayan, Moeharjono, S.Sos dan Kapolsek Bayan, Iptu Sarbini, SH.

Camat Bayan Moeharjono S.Sos berharap di hari jadi TNI yang ke-76 ini TNI semakin jaya dan kuat.

"Kerja sama Kecamatan Bayan Koramil 02 Dan Polsek selama ini sangat baik dan saling melengkapi dalam melaksanakan tugas yang berkaitan dengan keamanan," katanya.

Kapolsek Bayan IPTU Sarbini, SH juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke-76. 

"Semoga kedepan kita bisa semakin kuat lagi. Kegiatan patroli bersama yang sudah berjalan menunjukan bawa TNI dan Polisi selalu harmonis di dalam tugas serta melayani rakyat," jelasnya.

"Selamat Hari Ulang Tahun TNI, Dirgahayu TNI ke-76.

(fix)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update