Satreskrim Polres Dharmasraya Adakan Gerai Vaksinasi Presisi Terhadap Warga Binaan
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Satreskrim Polres Dharmasraya Adakan Gerai Vaksinasi Presisi Terhadap Warga Binaan

Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:30 WIB Last Updated 2021-10-14T09:30:58Z


DHARMASRAYA, Mjnews.id - Dalam mempercepat vaksinasi di lingkungan Lapas kelas III Dharmasraya, Polres dari Satuan Unit Reskim Polres Dharmasraya melakukan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi terhadap warga binaan Lapas Kelas III dan warga sekitar lapas tersebut.

Kegiatan yang dipantau langsung oleh Kabag Ops Polres Dharmasraya, Kompol Nasrul Efendi dan Kepala Lapas Kelas III Dharmasraya, Ahmad Junaidi kemudian para petinggi polres Dharmasraya.

Pantauan di lapangan, Puluhan warga binaan serta warga sekitar lingkungan Lapas tersebut melakukan vaksinasi pada Kamis (14/10/2021) dilakukan oleh tim medis kesehatan Polres Dharmasraya.

Saat ditemui awak media, Kapolres melalui Kabag Ops Kompol Nasrul Efendi di lokasi kegiatan mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi terhadap warga binaan Lapas kelas III Dharmasraya serta warga sekitarnya.

"Ini dilaksanakan oleh Tim Medis Klinik kesehatan Polres Dharmasrayabyang tujuan utamanya mempercepat kegiatan vaksinasi di lingkungan Lapas Kelas III Dharmasraya, sesuai dengan progam pemerintah nasional dalam program Vasinasi dan menjalankan perintah Pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk membuka gerai vaksin presisi," katanya.

Dalam kegiatan gerai vaksin presisi dilakukan pada tahap pertama dan tahap yang kedua baik untuk warga binaan Lapas kelas III Dharmasraya serta warga sekitarnya.

"Kami berharap dengan diadakan kegiatan gerai vaksin presisi untuk memutus mata rantai covid-19," ucap Kabag Ops Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi.

Sementara itu, Kepala Lapas Ahmad Junaidi yang ditemui awak media mengatakan, kami dari Lapas  Klas III Dharmasraya mengucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan gerai vaksin presisi yang dilakukan oleh Polres Dharmasraya dari Satuan Unit Reskim dan Tim Medis Klinik kesehatan Polres Dharmasraya ini, yang mana telah melakukan vaksinasi terhadap warga binaan dan serta warga sekitar Lapas kelas III Dharmasraya.

Yang mana ini merupakan kegiatan yang kedua kali yang dilakukan, kemudian ini target kami adalah terhadap warga binaan yang melaksanakan vaksinasi tahap pertama dan tahap yang kedua secara gratis yang dilaksankan oleh Polres Dharmasraya.

"Untuk hari ini sebanyak 36 orang telah divaksinasi dan sebagian gagal di vaksinasi karena tensi badan warga binaan ada yang tinggi dan factor lainnya," katanya.

"Kita berharap dengan adanya kerja sama dengan Polres Dharmasraya tentang kegiatan kegiatan gerai vaksin presisi akan meningkatkan imun dan kekebalan tubuh terhadap warga binaan Lapas kelas III Dharmasraya," ucap Ahmad Junaidi.

(eko)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update