Siswi MAN 2 Agam Juara 2 Lomba Baca Puisi se-Sumatera Barat
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Siswi MAN 2 Agam Juara 2 Lomba Baca Puisi se-Sumatera Barat

Senin, 11 Oktober 2021 | 04:00 WIB Last Updated 2021-10-10T21:00:00Z


Mahyeldi serahkan hadiah kepada Alifatul Fildzah Hakim
Gubernur Mahyeldi serahkan hadiah kepada Alifatul Fildzah Hakim, Juara 2 Lomba Baca Puisi se-Sumbar. (ist)

Agam, MJNews.id - Siswa MAN 2 Agam atas nama Alifatul Fildzah Hakim, kelas X IPA 2 berhasil meraih juara 2 dalam kegiatan lomba membaca puisi lewat video berani tingkat SMA/MA/SMK se-Sumatera Barat.

Kegiatan tersebut diselenggaran oleh Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Sumatera Barat dalam rangka menambah 1 Muharram 1443 H. Alifatul menang dengan judul puisi "Kebesaran-Mu".

Penyerahan tropy dan hadiah uang tunai diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, di rumah dinas Gubernur Sumatera Barat di Kota Padang, Rabu (6/10/2021).

Gubernur mengatakan, perlombaan ini merupakan sarana untuk memotivasi siswa guna menciptakan siswa berprestasi, mencanangkan, dan berkreativitas dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Pelatih MAN 2 Agam, Emmy Sovina mengatakan sangat bersyukur dengan keberhasilan yang diraih peserta didiknya mengingat latihan yang cukup singkat.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari kegigihan siswa tersebut untuk berlatih,” ujar Emmy.

Kepala MAN 2 Agam, Al Hilal mengapresiasi keberhasilan yang diraih oleh siswa yang akrab disapa Fifi tersebut. Al Hilal mengatakan keberhasilan ini menarik minat siswa lain untuk juga menorehkan prestasinya dalam berbagai perlombaan.

Selanjutnya Al Hilal juga menuturkan ucapan terima kasih kepada seluruh majelis guru dan semua pihak yang membantu dalam kesuksesan ini.

“Semoga akan menyusul kesuksesan-kesuksesan yang lain di berbagai bidang di masa mendatang,” ujar Al Hilal.

(***)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update