Solid Silungkang Peduli Sukses Pererat Silaturrahmi dengan Touring
×

Adsense

Adsense Mobile

Solid Silungkang Peduli Sukses Pererat Silaturrahmi dengan Touring

Kamis, 21 Oktober 2021 | 00:30 WIB Last Updated 2021-10-20T18:19:24Z



Silungkang Touring IV 2021
Silungkang Touring IV 2021.

SAWAHLUNTO, MJNews.id - Tim Solid Silungkang Peduli, untuk ke empat kalinya menyelenggarakan kegiatan Silungkang Touring IV 2021 yang diikuti segenap lapisan masyarakat, utamanya yang berdomisili di Kecamatan Silungkang dan wilayah sekitar, seperti Kubang dan Lunto. 

Sebelumnya, Tim Solid Silungkang atas nama kelompok masyarakat dan bekerjasama dengan Puskesmas Silungkang serta Polsek Muaro Kalaban, mengadakan kegiatan Vaksinasi pada 6 Oktober 2021, di Sekretariat Tim Solid Silungkang Peduli, Jln Lintas Sumatera di kawasan Masjid Raya Silungkang. 

Sementara itu, untuk kegiatan acara Touring yang diadakan pada Rabu 20 Oktober 2021, awal pemberangkatan dari Pasar Silungkang dengan tujuan ke Objek Wisata Central Park, Alahan Panjang, Kabupaten Solok. 

Pada kegiatan touring ini, berdasarkan catatan yang ada pada panitia, diikuti oleh tidak kurang dari 170 kendaraan roda dua (motor) sebagai peserta dan ditambah 15 kendaraan roda empat (mobil), yang utamanya diperuntukkan bagi lansia dan anak anak. Sehingga jumlah peserta yang ikut Touring kali ini, pada kisaran jumlah sekitar 500 orang. 

Silungkang Touring IV 2021

Tepat pada pkl 8.45 pagi, rombongan Touring ini secara resmi dilepas oleh Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr dr Ambun Kadri MKM dan anggota DPRD Kota Sawahlunto, asal Silungkang, Ir Irland Muhammad, Camat Silungkang, Supar SPd MPd dan beberapa tokoh masyarakat Silungkang seperti dr Yulson Rasyid. 

Dan pulang atau kembalinya rombongan touring, tepat pada pkl 18.05 wib (menjelang Maghrib) rombongan tim Solid Silungkang Peduli, memasuki Silungkang atau tepatnya di gerbang Kota Sawahlunto, kawasan Kebun Jeruk, Silungkang. Dan alhamdulillah, semua peserta touring sudah kembali dengan selamat secara keseluruhan.

Sementara itu, Wako Deri Asta SH dalam arahannya menjelang keberangkatan rombongan menyampaikan bahwa, para peserta touring, hendaknya dapat selalu menjaga keselamatan dengan tertib berlalu lintas, dan harus mengikuti protokol kesehatan (Prokes). 

"Dengan semangat kebersamaan, terjalin komunikasi dan kita jadikan ajang seperti ini untuk lebih memperkuat dan memperkokoh silaturahminya di antara sesama warga," pungkas Wako Deri Asta mengakhiri.

(Fidel)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update