STAI-YAPTIP Pasaman Barat Wisuda 86 Sarjana
×

Adsense

Adsense Mobile

STAI-YAPTIP Pasaman Barat Wisuda 86 Sarjana

Minggu, 31 Oktober 2021 | 23:30 WIB Last Updated 2021-10-31T16:30:00Z


STAI-YAPTIP Pasaman Barat Wisuda 86 Sarjana
STAI-YAPTIP Pasaman Barat Wisuda 86 Sarjana. (humas)

Pasbar, Mjnews.id - Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi menghadiri acara Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata 1 (S1) XXIII STAI-YAPTIP Pasaman Barat, Kamis 28 Oktober 2021, di Aula kampus setempat. Jumlah Wisudawan XXIII tersebut adalah sebanyak 86 orang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hamsuardi berharap kepada lulusan STAI-YAPTIP Pasaman Barat dapat berkontribusi dalam memajukan pendidikan serta membangun Kabupaten Pasaman Barat lebih baik nantinya.

"Semoga STAI-YAPTIP Pasaman Barat semakin berkembang, berprestasi, dan dapat meningkatkan mutu pendidikan, sehingga dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan melahirkan lulusan terbaik," kata Hamsuardi.

Bupati juga memberikan semangat dan motivasi kepada wisudanwan. "Jangan cepat puas dengan apa yang saudara raih saat ini. Terus belajar dan belajar, semoga ilmu yang saudara miliki menjadi fondasi bagi saudara untuk memajukan dan membangun Kabupaten Pasbar nanti,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua STAI YAPTIP, Mita Fitria, MA menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pasaman Barat beserta rombongan yang telah hadir dalam acara Wisuda STAI-YAPTIP Pasbar.

"Hari ini STAI-YAPTIP mewisudakan 86 mahasiswa, 62 orang perempuan dan 24 orang laki-laki dengan tiga jurusan yaitu PAI, MPI, dan Perbankan Syariah," jelas Mita Fitria.

kepada wisudawan, Mita Fitria berharap agar dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama berada di bangku kuliah.

"Ilmu, keahlian dan pengalaman akademik yang telah diperoleh di Kampus STAI-Yaptip semoga dapat saudara aplikasikan di dunia pekerjaan nanti," pintanya.

(wyu)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update