Suir Syam Berdayakan Masyarakat Melalui Komunikasi Informasi dan Edukasi di Dharmasraya
×

Adsense

Adsense Mobile

Suir Syam Berdayakan Masyarakat Melalui Komunikasi Informasi dan Edukasi di Dharmasraya

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:00 WIB Last Updated 2021-10-28T01:10:17Z



Dharmasraya, Mjnews.id - Pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi informasi dan edukasi bersama tokoh masyarakat dan Anggota Komisi IX DPR RI, dr. H. Suir Syam, M.Kes., M.M.R serta Kepala BPOM Sumbar, Firdaus Umar, Forkopimda Dharmasraya dan tokoh masyarakat, masyarakat sekitar diadakan di ruangan pertemuan Hotel Umega Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat pada Rabu (27/10/2021).

Pada kesempatan itu, Suir Syam dalam penyampaiannya mengatakan, pemberdayaan masyarakat melalui sosialisasi, komunikasi, informasi dan Edukasi terkait obat-obatan, kosmetik dan bahan makanan yang dilaksanakan saat ini sekaitan dengan berkembang dan banyaknya home industri. Juga mendukung harapan dari masyarakat terkait dengan kebutuhan pengawasan obat dan makanan di Kabupaten Dharmasraya sehingga menghasilkan produksi dan peredaran obat serta makanan yang benar-benar sehat dan aman digunakan. 

Terkait dengan vaksinasi Covid-19, Suir Syam meminta supaya masyarakat yang divaksin pada hari ini selanjutnya bisa menjadi duta vaksin di Dharmasraya yang akan menyampaikan informasi kepada yang lain bahwa divaksin itu sehat dan menyehatkan serta halal. 

Tugas kita bersama, yang sudah divaksinasi kan bisa merasakan bagaimana rasanya divaksin itu sakit apa tidak, ceritakan ini kepada tetangga, keluarga atau siapa saja yang belum mau divaksin.

"Katakan pada mereka, tidak ada yang perlu ditakuti dan ajak mereka, supaya Dharmasraya terbebas dari Covid-19," ujar Suir Syam.

(Eko)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update