Vaksinasi Dosis 1 di Desa Wonokerto Magelang Sukses 100 Persen
×

Adsense

Adsense Mobile

Vaksinasi Dosis 1 di Desa Wonokerto Magelang Sukses 100 Persen

Senin, 04 Oktober 2021 | 16:58 WIB Last Updated 2021-10-04T10:40:42Z


Vaksinasi Dosis 1 di Desa Wonokerto Magelang
Vaksinasi Dosis 1 di Desa Wonokerto Magelang.

MAGELANG, MJNews.ID - Di tengah-tengah pandemi Covid-19, masyarakat semakin hari semakin banyak yang menyadari pentingnya vaksin. Vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk pencegahan covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah. 

Semakin banyaknya warga yang sadar dengan vaksin, membuat peserta yang mendaftar pun semakin banyak. Karena banyaknya warga yang antusias untuk mengikuti vaksin, Puskesmas Tegalrejo bekerja sama dengan desa-desa di Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah melaksanakan kegiatan vaksin di desa-desa dengan cara keliling dari desa satu ke desa yang lain, sesuai jadwal yang sudah dibuat oleh Pihak Puskesmas.

Hari ini Senin 4 Oktober 2021, pelaksanaan vaksinasi keliling dilakukan di Desa Wonokerto, Kecamatan Tehagalrejo. Sasaran vaksin di Desa Wonokerto sebanyak 100. Dari 100 kuota atau yang mendaftar, semua hadir. Jenis vaksin yang diberikan adalah jenis Sinovac.

Kegiatan ini dipantau oleh Babinkamtimbas Polsek Tegalrejo, Aiptu Heru Sungkowo dan juga Babinsa Koramil Tegalrejo, Serka Siswadi.  

Petugas dari Puskesmas yang hadir sebanyak 7 orang yaitu dr. Ria Irawati Kepala Puskesmas Tegalrejo, Bidan Agistina selaku Bidan Desa, Bidan Emy Yulianti, Bidan Nurainy, Bidan Sofiyanti, Bidan Nanik, Muhtar dan Arwa.

Hadir pula Kepala Desa Wonokerto Amin Sulistiyono, Sekretaris Desa Wonokerto Yunawan dan 2 orang perangkat lainnya Tri Tusrini dan Evi Kusuma. Kegiatan ini juga dibantu oleh 6 orang tracer desa.

(yyk)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update