Wawako Solok Serahkan Berbagai Bantuan di Kelurahan VI Suku
×

Adsense

Adsense Mobile

Adsense

Wawako Solok Serahkan Berbagai Bantuan di Kelurahan VI Suku

Kamis, 14 Oktober 2021 | 02:00 WIB Last Updated 2021-10-14T04:09:02Z


Ramadhani Kirana Putra Serahkan Berbagai Bantuan di Kelurahan VI Suku
Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra Serahkan Berbagai Bantuan di Kelurahan VI Suku.

SOLOK KOTA, MJNews.id - Wakil Wali Kota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra menyerahkan bantuan di Aula Kantor Lurah VI Suku, Senin 11 Oktober 2021.

Bantuan berupa alat pekuburan untuk RW, keranda mayat, tempat pemandian mayat untuk dua Masjid, meja posyandu serta bantuan untuk dasawisma. Dalam kegiatan itu juga dilanjutkan dengan silaturahmi bersama RT dan RW se-Kelurahan VI Suku.

Turut hadir, Camat Lubuk Sikarah, Novri Aprilizen, Lurah VI Suku, Riko Budiawan, RT dan RW se-Kelurahan VI Suku.

Wawako dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada Lurah VI Suku yang telah menyelenggarakan program pembangunan untuk kepentingan masyarakat melalui dana kelurahan.

"Dengan program dana kelurahan, apabila ada program yang tidak tercakup dalam APBD akan dapat dikerjakan melalui dana kelurahan," jelas wawako.

Selanjutnya, Dasawisma sangat tinggi nilai gunanya, salah satunya bagaimana bisa memanfaatkan pekarangan dirumah masing-masing.

Wawako pada kesempatan itu mengajak seluruh masyarakat untuk saling bahu-membahu membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota yang kita cintai ini.

Pelayanan utama Pemerintah Kota adalah di tingkat kelurahan. Seluruh pelayanan publik harus menjadi nyaman, sehingga masyarakat merasa jika pemerintah memang hadir ditengah masyarakat.

Selanjutnya, pandemi Covid-19 belum berakhir, peningkatan capaian vaksinasi akan membantu kita semua dalam menghadapi pandemi Covid-19. Diharapkan RT, RW senantiasa mengajak masyarakat melakukan vaksin.

"Jangan sampai isu hoax yang diterima masyarakat membuat masyarakat takut untuk divaksin," tutup Wawako.

(zal)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update