Anggota DPRD Sumbar Muhayatul Kunjungi Kafilah MTQ Pesisir Selatan
×

Adsense

Adsense Mobile

Anggota DPRD Sumbar Muhayatul Kunjungi Kafilah MTQ Pesisir Selatan

Jumat, 19 November 2021 | 05:30 WIB Last Updated 2021-11-19T08:02:12Z



Muhayatul Kunjungi Kafilah MTQ Pesisir Selatan
Anggota DPRD Sumbar Muhayatul Kunjungi Kafilah MTQ Pesisir Selatan.

Pesisir Selatan, Mjnews.id - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Fraksi PAN, Muhayatul mengunjungi Pemondokan Kafilah MTQ dari Kabupaten Pesisir Selatan di Kota Padang Panjang, Rabu (17/11/2021).

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan hangat dari Asisten 1 Setdakab Pesisir Selatan, Gunawan, Kepala Kemenag, Abrar Munanda, dan Asisten 3 Pemko Padang Panjang, Martoni yang juga putra Pesisir Selatan," kata Muhayatul.

Dikatakan, kedatangannya bertujuan untuk bersilahturahim dan mensupport seluruh Kafilah MTQ Pesisir Selatan yang mengikuti lomba MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang.

"Alhamdulillah saya juga berkesempatan memberikan sedikit motivasi kepada para kafilah, agar tetap semangat untuk mensyiarkan Agama di manapun berada. Ini bukan tentang siapa yang jadi pemenang, tapi tentang proses dan tanggung jawab kita dalam mensyiarkan Agama, yang salah satunya dengan mengikuti MTQ ini," ucapnya.

Disebutkan, sebagai anggota DPRD Sumatera Barat pihaknya juga sangat berterima kasih kepada seluruh kafilah yang telah berjuang untuk Kabupaten Pesisir Selatan.

"Alhamdulillah ada 4 orang yang berhasil menuju babak final, dan untuk kafilah yang belum dapat, jadikan ini sebuah pembelajaran dan peningkatan semangat untuk kedepannya," ajak Muhayatul.

Ia meminta seluruh masyarakat Pesisir Selatan untuk mendoakan para kafilah agar bisa memberikan hasil yang terbaik.

"Mari kita dukung setiap kegiatan meraka, karena merekalah nantinya yang akan memperkuat sendi-sendi agama dan menyebarkan syiar islam kepada seluruh umat," katanya.

Dalam pertemuan itu juga membahas siapa yang akan menjadi tuan rumah selanjutnya dalam penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat. Sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Muhayatul siap mendukung Pesisir Selatan untuk menjadi tuan rumah MTQ tahun 2023 mendatang.

(myd)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update