Anggota DPRD Sumbar Tinjau Perbaikan Ruang Kelas SMAN 2 Painan
×

Adsense

Adsense Mobile

Anggota DPRD Sumbar Tinjau Perbaikan Ruang Kelas SMAN 2 Painan

Selasa, 02 November 2021 | 17:00 WIB Last Updated 2021-11-02T10:00:00Z



Muhayatul Tinjau Perbaikan Ruang Kelas SMAN 2 Painan
Anggota DPRD Sumbar, Muhayatul Tinjau Perbaikan Ruang Kelas SMAN 2 Painan.

Pesisir Selatan, Mjnews.id - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Fraksi PAN, Muhayatul telah melakukan kunjungan kerja dalam rangka meninjau perbaikan ruang kelas SMAN 2 Painan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kedatangan Muhayatul yang juga putra Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan itu disambut Kepala SMAN 2 Painan, Tukino didampingi majelis guru.

Muhayatul, Senin (1/11/2021) mengatakan, maksud kunjungannya tersebut adalah dalam rangka meninjau pembangunan perbaikan ruang kelas SMAN 2 Painan, sekaligus juga bersilaturahmi dengan keluarga besar SMAN 2 Painan.

"Sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat saya berupaya melalui dana pokok pikiran (Pokir) untuk perbaikan ruang kelas SMAN 2 Painan. Alhamdulillah kini sudah dalam tehap pengerjaan dan hampir rampung," ungkapnya. 

Dikatakan lebih lanjut, pihaknya akan terus mejemput aspirasi di bidang pendidikan, mendengarkan aspirasi dan memberikan solusi sebaik mungkin untuk kemajuan dunia pendidikan kedepan.

"Saya akan berusaha , walaupun kita tahu tidak akan mungkin semua aspirasi bisa direalisasikan secara langsung semuanya, tentu harus bertahap dan butuh waktu, karena keterbatasan saya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat. Tetapi yang jelas, saya akan terus berusaha untuk masyarakat," tegasnya.

Sementara itu Kepala SMAN 2 Painan, Tukino menyampaikan apresiasi atas kepedulian Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Muhayatul yang telah berjuang untuk pembangunan perbaikan ruang kelas SMAN 2 Painan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Muhayatul, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat yang telah menunjukkan kepedulian terhadap pembangunan dunia pendidikan. Semoga beliau terus berjuang untuk peningkatan kualitas pendidikan ke depan," harapnya.

(myd)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update