Anggota Fraksi PDIP DPRD Purworejo Adakan Reses di Cafe Den Bagus
×

Adsense

Adsense Mobile

Anggota Fraksi PDIP DPRD Purworejo Adakan Reses di Cafe Den Bagus

Sabtu, 20 November 2021 | 15:14 WIB Last Updated 2021-11-20T08:14:00Z

loading...
Purworejo, MJNews.id - Masa reses atau kegiatan di luar gedung anggota DPRD Kabupaten Purworejo dimanfaatkan untuk mendengarkan atau menjaring aspirasi dari bawah atau konstituen dari anggota dewan dari masing masing partai.

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Purworejo Fraksi PDI P, Erwin Sulistiani dari dapil IV, dalam masa sidang III pada Sabtu 20 November 2021, bertempat di Cafe Den Bagus Jalan P. Diponegoro Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Dalam masa reses kali ini, Erwin Sulistiani Anggota DPRD Komisi IV yang membidangi bidang pendidikan ingin mendengarkan kemauan atau aspiraai bawah, dari daerah pemilihan IV yang meliputi Kecamatan Kutoarjo, Kecamatan Grabag dan Kecamatan Butuh.

Kegiatan reses dilakukan dengan cara mengumpulkan Kepala Desa dan Perangkat Desa serta kader PDI P yang ada di Desa daerah pemilihannya.

Dalam sambutanya, Erwin Sulistiani menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua yang hadir.

"Tanpa doa dan dukungan kalian semua tentu saya tidak bisa menjadi anggota dewan seperti saat ini," katanya.

Oleh karena itu, saya sebagai wakil rakyat tentu akan mendengar aspirasi rakyat dan akan berbuat yang terbaik untuk rakyat.
Pada pertemuan kali ini saya berharap adanya masukan atau saran dari rakyat yang bersifat membangun untuk bisa saya sampaikan di saat sidang paripurna nantinya.

"Sebab dengan adanya masukan dari masyarakat saya berharap ke depannya Kabupaten Purworejo dalam membangun berpihak dan bisa mensejahterakan masyarakat Purworejo semuanya," harapnya.

Lebih lanjut Erwin Sulistiani meminta kepada kader partai untuk bisa terus merapatkan barisan untuk terus membesarkan partai PDI Perjuangan di Purworejo.

Kegiatan Reses juga dihadiri oleh Ketua Fraksi PDI P DPRD Kabupaten Purworejo Tunaryo yang juga sebagai bendahara Partai PDI P Purworejo.

(fik)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update