Bupati Solsel Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BPK Sumbar
×

Adsense

Adsense Mobile

Bupati Solsel Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BPK Sumbar

Selasa, 02 November 2021 | 01:00 WIB Last Updated 2021-11-02T08:47:51Z

loading...
Khairunas Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BPK Sumbar
Bupati Solsel, Khairunas Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BPK Sumbar.

SOLOK SELATAN, MJNews.id - Bupati Khairunas menerima kunjungan Kepala Perwakilan BPK Sumbar, Yusnadewi beserta jajaran di ruang kerja Bupati Solok Selatan (Solsel), Senin (1/11/2021).

Hadir juga Wakil Bupati, Sekda, Kadis Kesehatan, Direktur RSUD, Inspektorat, dan Kadis Capil dalam pertemuan yang membahas tentang kinerja vaksinasi di Kabupaten Solok Selatan. 

Kedatangan BPK Perwakilan Sumatera Barat dan jajaran ini dalam rangka pemeriksaan kinerja vaksinasi yang telah berlangsung di Solok Selatan selama ini.

Alokasi, distribusi, dan efektivitas vaksin di Solok Selatan diawasi seiring meningkatnya realisasi vaksin di Solok Selatan. Oleh karena itu, kesesuaian data daerah dengan data nasional perlu disesuaikan. 

"Kami menerima beberapa catatan dari BPK terkait penanganan Covid-19 di Solok Selatan salah satunya sosialisasi dan edukasi vaksin di masyarakat. Sebelumnya kita telah mendorong jorong, nagari, dan kecamatan sebagai pemerintahan terdepan untuk melakukan pendataan masyarakat yang sudah/belum divaksin, sosialisasi dan edukasi vaksinasi," kata Yusnadewi.

Sosialisasi dan edukasi vaksinasi ini harus dilakukan dari tingkat terendah di masyarakat, mengingat banyaknya beredar informasi yang menyimpang (hoax) terkait Covid-19 dan vaksin ini di tengah-tengah masyarakat.

Kami menghimbau kepada masyarakat Solok Selatan untuk dapat melakukan vaksin di fasilitas kesehatan terdekat yang tersedia," kata Yusnadewi lagi.

(Novi)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update