Bupati Tanah Datar Takziah ke Rumah M. Shadiq Pasadiqoe
×

Adsense

Adsense Mobile

Bupati Tanah Datar Takziah ke Rumah M. Shadiq Pasadiqoe

Jumat, 05 November 2021 | 07:30 WIB Last Updated 2021-11-05T10:17:41Z


Bupati Tanah Datar Takziah ke Rumah M. Shadiq Pasadiqoe
Bupati Tanah Datar, Eka Putra Takziah ke Rumah M. Shadiq Pasadiqoe. (humas)

TANAH DATAR, Mjnews.id - Selepas turut mengantarkan Almarhumah Nabila Mira Miranda ke peristirahatan terakhirnya Selasa (2/11/2021) lalu, Bupati Tanah Datar, Eka Putra bersama Wabup Richi Aprian, Sekda Iqbal Ramadi Payana dan beberapa kepala OPD, kembali Kamis (4/11/2021) lakukan takziah ke kediaman sang orangtua Nabila, M. Shadiq Pasadiqoe di Parak Juar, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum. 

Rombongan Bupati disambut langsung M. Shadiq Pasadiqoe Bupati periode 2005-2010 dan 2010-2015 didampinggi istri Ny. Betti Shadiq Pasadiqoe dan keluarga.

Kegiatan tersebut diawali ceramah takziah disampaikan Kepala Bagian Kesra Dadan Hendarsyah menyampaikan siraman rohani dengan intinya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan untuk berserah diri kepada Allah dengan apa yang sudah ditakdirkan-Nya.

Selepas itu, Bupati Eka Putra kembali menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya almarhumah Nabila ke pangkuan yang maha kuasa dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. 

"Atas nama pimpinan daerah bersama jajaran menyampaikan ucapan duka dan kepada keluarga atas cobaan yang diberikan, Semoga almarhumah ditempatkan disisi-Nya di tempat yang sebaik-baiknya," katanya.

Sementara itu, M. Shadiq Pasadiqoe menyampaikan, ia bersama keluarga besar ikhlas menerima kehendak Allah SWT. 

"Insya Allah, kami keluarga besar diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Terimakasih atas doa dan kehadiran semuanya ke rumah duka, mohon do'a dan maafnya, semoga ananda kami husnul khatimah" ucapnya.

(hms/ben)
loading...

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update