Dewi Nofita Optimis Vaksinasi Covid-19 di Payakumbuh Timur Penuhi Target
×

Adsense

Adsense Mobile

Dewi Nofita Optimis Vaksinasi Covid-19 di Payakumbuh Timur Penuhi Target

Senin, 15 November 2021 | 20:29 WIB Last Updated 2021-11-15T13:29:19Z

loading...
Payakumbuh, Mjnews.id - Untuk pencapaian Herd Immunity (kekebalan Tubuh), Kecamatan Payakumbuh Timur pada umumnya yang dilaksanakan di Kelurahan Koto Baru dan Kelurahan Balai Jariang, terus ajak warga untuk melakukan vaksinasi dengan cara door to door ke rumah-rumah masyarakat.

Hal itu dikatakan Camat Payakumbuh Timur, Dewi Nofita kepada wartawan  mengatakan, dirinya bersama lurah dan perangkat lainnya akan mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi dan untuk hari Senin ini ada dua kelurahan, yaitu Kelurahan Koto Baru dan Kelurahan Balai Jariang," katanya, Senin (15/11/2021).

Dikatakan Dewi, selaku Camat yang selalu bergandengan tangan dengan lurah, Dia langsung turun door to door rumah ke rumah untuk memberikan masukan kepada Warga.

"Dalam hal ini kami dibantu Tim PPKM dan warga dengan melibatkan RT/RW dan tokoh masyarakat, sehingga Camat dan jajaran lurah dituntut harus bisa berinovasi demi mengejar target yang kita capai," sebut Dewi Nofita.

Ditambahkannya, pelaksanaan vaksinasi, antusiasme masyarakat lumayan tinggi dan waktu kita pelaksanaan vaksin hari ini, banyak yang berhalangan datang dengan ada kepentingan lain di hari Senin dan kita juga agendakan di hari berikutnya," ucapnya.

Dirinya akan berupaya semaksimal mungkin akan clear akhir bulan ini, karena saat ini kami terus melakukan upaya door to door dan Dan Melibat semua Tokoh untuk  Memberikan Edukasi Bagi Warga untuk Vaksin,"tutup Dewi.

Sementara itu Lurah Koto Baru Payobasuang, Cici Elita juga menyampaikan bahwa untuk mencapai target 70% untuk di kelurahannya sampai dengan akhir Desember seluruh lapisan masyarakat perlu kita libatkan.

"Kita juga melaksanakan sosialisasi kemasyarakat dengan melaksanakannya dengan door to door sekaligus memberikan pemahaman bahwa penting kartu vaksin saat kini," tukas Cici.

Berikut peserta vaksin di Kelurahan Balai Jaring pada Senin/15 November 2021 yang mendaftar : 74 orang yang divaksin : 70 orang dan Tunda : 4 orang.

(Yud)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update