Diduga Akibat Konsleting Listrik, Rumah Semi Permanen Sunarmo di Dharmasraya Ludes Terbakar
×

Adsense

Adsense Mobile

Diduga Akibat Konsleting Listrik, Rumah Semi Permanen Sunarmo di Dharmasraya Ludes Terbakar

Kamis, 25 November 2021 | 19:30 WIB Last Updated 2021-11-25T13:37:40Z

loading...
Rumah Semi Permanen Sunarmo Ludes Terbakar
 Rumah Semi Permanen Sunarmo Ludes Terbakar. (eko)

DHARMASRAYA, Mjnews.id - Satu unit rumah ludes dilalap si jago merah (kebakaraan) menjelang mangrib di daerah blok E Sitiung 1 Jorong Sungai Kalang, Nagari Tiumang, Kecamatan Tiumang, Kabupeten Dharmasraya pada Kamis (25/11/2021) sore. Kebakaran ini diduga akibat konsleting listrik.

Atas terjadinya kebakaran tersebut disampaikan oleh Kabid Damkar Kabupaten Dharmasraya, Yunisman yang dihubungi awak media mengatakan, betul sekali telah terjadi kebakaran salah satu rumah di daerah blok E Sitiung 1 Jorong Sungai Kalang, Nagari Tiumang Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya tadi sore menjelang magrib.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat ada kebakaran, anggota damkar yang berada di Kecamatan Koto Baru lansung menuju ke TKP dan dibantu satu unit damkar dari Koto Agung," katanya.

Setelah sampai di lokasi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) ternyata satu unit rumah, pemiliknya bernama Sunarmo, umur 45 tahun, bangunan yang terbakar tersebut semi permanen habis terbakar.

"Upaya kami untuk melakukan pemadaman puing-puing kebakaran tersebut supaya tidak merembet ke bangunan lain di sekitar kejadian. Untuk korban jiwa tidak ada, kemudian untuk kerugian diperkirakan sekitar ratusan juta rupiah," ucap Kabid Damkar Kabupaten Dharmasraya, Yunisman.

(eko)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update