DPC Partai Gerindra Dharmasraya Adakan Vaksinasi Covid-19
×

Adsense

Adsense Mobile

DPC Partai Gerindra Dharmasraya Adakan Vaksinasi Covid-19

Selasa, 02 November 2021 | 11:00 WIB Last Updated 2021-11-02T08:18:13Z

loading...
DPC Partai Gerindra Dharmasraya Adakan Vaksinasi Covid-19
DPC Partai Gerindra Dharmasraya Adakan Vaksinasi Covid-19. (eko)

DHARMASRAYA, MJNews.id - Dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi program nasional, DPC Partai Gerindra Dharmasraya mengadakan kegiatan vaksinasi di Kantor DPC Partai Gerindra Dharmasraya di Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat pada Selasa (2/10/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra yang juga Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Dharmasraya bersama Andri Saputra Sekretaris DPC Partai Gerindra Dharmasraya dan Alisa Septiani Bendahara Partai Gerindra serta anggota serta pengurus Partai Gerindra Dharmasraya dan bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi diberikan sembako dari pengurus DPC Gerindra Dharmasraya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Gerindra Dharmasraya Rosandi Sanjaya Putra yang juga Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Dharmasraya yang didampingi oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Andri Saputra saat ditemui awak media mengatakan, kami melaksanakan kegiatan vaksinasi bertujuan dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi program nasional dan instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto dan Ketua DPD Gerindra Sumbar serta Anggota DPR RI, Bapak Andre Rosiade.

Karena setiap DPC Partai Gerindra diperintahkan untuk melakukan kegiatan vaksinasi di seluruh kantor DPC Partai Gerindra setiap Kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Barat ini.

Kegiatan Vaksinasi adalah proses di dalam tubuh, di mana seseorang menjadi kebal atau terlindungi dari suatu penyakit, sehingga apabila suatu saat terserang dengan penyakit tersebut, maka tidak akan sakit atau hanya mengalami sakit ringan. Vaksinasi terjadi biasanya dengan pemberian vaksin, kemudian akan mengurangi dampak yang ditimbulkan jika kita tertular Covid-19.

"Kami melakukan pelaksanan Vaksinasi bekerja sama dengan tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya," katanya.

"Pelaksanaan vaksinasi di DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya ini yang pertama kali dilakukan untuk para masyarakat yang belum melakukan vaksinasi baik tahap pertama atau tahap kedua. Kemudian kami juga memberikan sembako kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi di DPC Partai Gerindra ini," ucap Ketua DPC Gerindra Dharmasraya Rosandi Sanjaya Putra.

"Oleh sebab itu, meski sudah divaksin Covid-19, kita direkomendasikan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes), yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak untuk mencegah penularan. Kemudian dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini dan berharap Indonesia bisa bangkit dan bebas dari Covid-19," tegas Rosandi Sanjaya Putra.

(eko)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update