Gerai Vaksin Dosis 1 Desa Ori Kebumen Dibanjiri Peserta
×

Adsense

Adsense Mobile

Gerai Vaksin Dosis 1 Desa Ori Kebumen Dibanjiri Peserta

Kamis, 04 November 2021 | 13:30 WIB Last Updated 2021-11-04T06:55:00Z

loading...
Gerai Vaksin Dosis 1 Desa Ori Kebumen Dibanjiri Peserta
Gerai Vaksin Dosis 1 Desa Ori Kebumen Dibanjiri Peserta.

KEBUMEN, Mjnews.id - Antrian panjang terlihat hingga luar halaman Balai Desa Ori menjadi tontonan menarik saat masyarakat dengan antusias mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah desa setempat, Kamis (4/11/2021).

Kepala Desa Ori, Trisno dibantu perangkat desa beserta Tim PPKM Desa dan Linmas terlibat langsung dalam giat tersebut.

Hadir langsung meninjau kegiatan tersebut Camat Kuwarasan Nurdin, S.Sos, Polsek Kuwarasan diwakili Aiptu Yusni, Koramil 19 Kuwarasan yang diwakili Babinsa Serda Jumadi.

Dengan dibantu Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kuwarasan, kegiatan Vaksinasi jenis Sinovac Dosis 1 tersebut berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Trisno selaku Kepala Desa kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi tersebut sebagai salah satu bentuk percepatan Herd Immunity bagi warga masyarakat Desa Ori khususnya dan masyarakat Kebumen pada umumnya. 

"Dengan antusias masyarakat kami mengikuti Vaksinasi ini, kami selaku Pemdes akan mengupayakan untuk mengajukan penambahan sasaran agar warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin bisa ikut tervaksin," ucap Trisno.

Masih lanjut Trisno, saya selaku Kepala Desa Ori menghimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang ketat demi percepatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menghantui beberapa negara termasuk Indonesia ini.

Secara terpisah, Serda Jumadi selaku Babinsa menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Desa Ori yang dengan semangat tinggi mengikuti vaksinasi. 

"Dengan kesadaran yang tinggi akan pentingnya vaksinasi ini, setidaknya masyarakat juga turut berperan membantu pemerintah dalam percepatan pembentukan herd immunity," pungkas Jumadi.

(mm)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update