Ibu Guru SMP Korban Pembunuhan di Purworejo Meninggal Dunia
×

Adsense

Adsense Mobile

Ibu Guru SMP Korban Pembunuhan di Purworejo Meninggal Dunia

Jumat, 05 November 2021 | 00:00 WIB Last Updated 2021-11-05T07:25:02Z



Purworejo, MJNews.id - Duka mendalam kembali dirasakan oleh Sugiarto, 65 tahun, orang tua dari Wira Achadiati, almarhumah seorang guru bahasa inggris sebuah SMP Negeri di Purworejo, Jawa Tengah yang menjadi korban penusukan sampai meninggal dunia yang dilakukan AY pada Minggu (31/10/2021) di Desa Kedung Kamal, Kecamatan Grabag. 

Rofingatun, ibu korban yang juga kena tusuk senjata tajam pelaku dilarikan ke rumah sakit dan sempat mendapat perawatan akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (4/11/2021) pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Tjitro Wardoyo Purworejo.

Jenazah Rofingatun dibawa pulang oleh keluarganya dan dimakamkan di dekat makam Wira Achadiati di pemakaman umum Desa Kedung Kamal.

Kepala Desa Kedung Kamal, Tatang Pratomo saat dihubungi awak media melalui sambungan telefon membenarkan atas meninggalnya Rofingatunz istri Sugiarto yang juga ibu dari almarhumah Wira Schadiati.

Lebih lanjut Tatang Pratomo menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga bapak Sugiarto dan berharap agar pelaku segera bisa tertangkap untuk bisa diketahui pasti motif atau latar belakang penusukan yang mengakibatkan meninggalnya mbak Wira dan ibunya.

"Dugaan sementara didasari asmara," imbuhnya.

Saat ini pelaku masih dalam pengejaran petugas.

(fix)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update