Kelompok Yasinan Nurul Huda Dapat Bantuan dari Dermawan Asal Gombong
×

Adsense

Adsense Mobile

Kelompok Yasinan Nurul Huda Dapat Bantuan dari Dermawan Asal Gombong

Jumat, 26 November 2021 | 07:06 WIB Last Updated 2021-11-26T00:06:47Z



Kebumen, MJNews.id - Dalam meningkatkan dan memajukan kegiatan di bidang keagamaan, warga masyarakat Desa Sukomulyo, Kecamatan Rowokele, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (25/11/2021), dermawan asal Gombong memberikan bantuan langsung kepada kelompok yasinan Nurul Huda yang bertempat di kediaman Partareja Timan RT02/RW03 Desa Sukomulyo.

Acara penyaluran bantuan kepada kelompok yasinan Nurul Huda dihadiri langsung oleh dermawan asal gombong Sulistiyo Widodo serta didampingi oleh pengasuh kelompok yasinan Nurul Huda Kiyai Madrudin.

Bantuan bagi kelompok yasinan Nurul Huda diberikan langsung oleh Sulistiyo Widodo dan diterima langsung oleh Karti, selaku perwakilan Kelompok Yasinan Nurul Huda.

Martini, salah satu peserta kelompok Yasinan Nurul Huda saat ditemui awak media menyampaikan terima kasihnya kepada Sulistiyo Widodo yang telah berkenan memberikan bantuan langsung kepada kelompok yasinan Nurul Huda. 

"Semoga bantuan yang diberikan Bapak Sulistiyo Widodo ini dapat bermanfaat bagi kemajuan kelompok Yasinan Nurul Huda," pungkas Martini yang juga menjabat sebagai seorang Kadus di Desa Sukomulyo.

Sulistiyo Widodo kepada awak media secara terpisah menyampaikan, kegiatan seperti ini sudah menjadi tradisi keluarga besarnya demi dapat berbagi kepada masyarakat dalam membantu memajukan kegiatan-kegiatan yang positif.

"Baik di tingkat kelompok maupun di tingkat desa," ucap Sulis yang juga Adik dari Kapolda Sultra ini.

(Dana)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update