Kepala Lapas Kelas III Suliki Tingkatkan Sinergitas dan Silaturahmi
×

Adsense

Adsense Mobile

Kepala Lapas Kelas III Suliki Tingkatkan Sinergitas dan Silaturahmi

Kamis, 18 November 2021 | 20:00 WIB Last Updated 2021-11-18T13:48:47Z

loading...
Erwin Yunaz beserta rombongan di Lapas Kelas III Suliki
Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz beserta rombongan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Suliki, Kamis (18/11/2021).

Suliki, Mjnews.id - Kunjungan perdana Bapak Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz beserta rombongan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Suliki, Kamis (18/11/2021).

Siang ini, Kepala Lapas Kelas III Suliki beserta jajaran menyambut kunjungan dari Bapak Erwin Yunaz, Bapak A.Karim (Perwakilan Polres Payakumbuh), Bapak Kapten CPM Budi Damanik (Dansubdenpom 1/4-1 Payakumbuh), Bapak Jack Petto (Pengusaha SPBE Payakumbuh) dan Bapak Jumadi (Indonesian Off-Road Federation) beserta rombongan lainnya.

Kunjungan kali ini merupakan salah satu bentuk silaturrahmi yang erat dan kokoh antara Lapas Kelas III Suliki dengan instansi daerah di Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Kunjungan kali ini disambut baik oleh Bapak Kalapas Kelas III Suliki beserta jajaran dan langsung mengajak Bapak Wakil Walikota Payakumbuh dan rombongan untuk melihat keadaaan Lapas Kelas III Suliki beserta sarana prasarana pelayanan publik di Lapas Kelas III Suliki mulai dari ruangan layanan terpadu satu pintu, ruang bermain anak, ruang laktasi (menyusui), mushalla Lapas, kondisi dapur hingga brandgang Lapas.

Setelah mengelilingi Lapas, Bapak Wakil Walikota dan rombongan diajak Kalapas Kelas III Suliki menuju ruangan Corporate University Lapas. Kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama dan bincang-bincang bersama seputar program kerja sama yang mungkin akan dilakukan untuk ke depannya antara Pemerintah Daerah, instansi terkait dengan Lapas Kelas III Suliki.

"Ini kunjungan saya pertama ke Lapas Kelas III Suliki dan saya kaget melihat kondisi Lapas yang begitu luar biasa, sangat indah dan bersahabat. Dan dari prestasi-prestasi yang diperoleh Lapas Kelas III Suliki layak menjadi contoh bagi instansi pemerintah lainnya," ujar Erwin Yunaz, Wakil Walikota Payakumbuh.

"Saya sangat berterimakasih atas kunjungan silaturrahmi dari Wakil Walikota Payakumbuh beserta instansi terkait. Tentunya ini menunjukkan sinergitas yang baik dan kuat antara Lapas Kelas III Suliki dengan instansi dan pemerintah setempat. Tentunya kami berharap silaturrahmi ini jangan terhenti sampai di sini saja, namun kami juga berharap agar silaturrahmi ini dapat terjalin seterusnya dan tentunya dapat menghasilkan program-program kerja yang tentunya bermanfaat bagi kedua belah pihak," ujar Irdiansyah Rana, Kalapas Kelas III Suliki.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata kenang-kenangan dari Lapas Kelas III Suliki berupa miniatur kapal hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan.

(Rel/Yud)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update