Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Hadiri Pertemuan Bulanan ISKADA di Mentawai
×

Adsense

Adsense Mobile

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Hadiri Pertemuan Bulanan ISKADA di Mentawai

Jumat, 19 November 2021 | 01:30 WIB Last Updated 2021-11-19T07:42:07Z

loading...
Pertemuan Bulanan ISKADA di Mentawai
Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Hadiri Pertemuan Bulanan ISKADA di Mentawai.

Arosuka, Mjnews.id - Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi hadiri pertemuan Isteri Kepala Daerah (ISKADA) di Kepulauan Mentawai, Senin (15/11/2021).

Pertemuan bulanan tersebut berlangsung di Hotel Bujai, KM. 6 Tua Pejat, yang dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Propinsi Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi, dan Ketua BKOW Propinsi Sumbar Ny. Fitria Amalia Audy. Kegiatan ini juga diikuti isteri kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kepulauan Mentawai, Martius mengucapkan terimakasih kepada Ibu Ketua TP-PKK Propinsi Sumatera Barat yang telah menunjuk Kepulauan Mentawai sebagai tuan rumah pertemuan bulanan ISKADA.

“Semoga dengan pertemuan ini semakin mendorong kemajuan bagi Mentawai, Mentawai tidak seperti dulu lagi, sudah banyak kemajuan. Sinyal sudah bagus, tak perlu cari ke puncak bukit lagi, dan jaringan maupun akses sudah lancar,” ungkapnya.

Ny. Emiko Epyardi dalam kunjungannya, mengungkapkan keindahan alam mentawai yang tidak kalah dengan tempat lain. Tidak hanya itu saja, Mentawai juga terkenal dengan aneka kerajinan dan berbagai makanan khas serta dari bahan ikan, talas dan berbagai makanan lain. 
Kegiatan pertemuan tersebut tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, dan juga turut dimeriahkan dengan penampilan kesenian tari tradisional khas Mentawai.

(zal)

Iklan Kiri Kanan



Iklan Adsense

×
Berita Terbaru Update